KORAN NUSANTARA
indeks Surabaya

WW: Semua Terserah Padamu

Surabaya (KN) – Ternyata perseteruan DPRD dengan Pemkot Surabaya soal penetapan APBD 2012 diduga hanya sandiwara. Dugaan adanya sandiwara itu muncul setelah sejumlah anggota DPRD Surabaya yang dipimpin oleh Ketua DPRD Surabaya Wisnu Wardhana bertemu dan ber karaoke bersama Walikota Tri Rismaharini di kediaman.

Acara silahturohmi yang dikemas dalam nyanyi bersama itu untuk meredam ketegangan politik antara DPRD dan Pemkot Surabaya yang akhir akhir ini mencuat mendadak cair. Bahkan Walikota Tri Rismaharini dan Ketua DPRD Surabaya Wisnu Wardhana tampak mesra saat duet membawakan lagu “Jangan Ada Dusta Diantara Kita”.

Acara yang mempertemukan pimpinan dan anggota DPRD Surabaya dengan Walikota Risma tersebut dihadiri Eksekutif, Legislatif dan para kepala SKPD Pemkot Surabaya.

Nampak Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Yayuk Eko Agustin, Kepala DCKTR Sri Mulyono, Asisten II Muhlas Udin, Kepala Bappeko Hendro Gunawan dan pejabat lainnya. Sedangkan dari DPRD Surabaya selain Wishnu Wardhana juga nampak Wakil Ketua dari PKS Suyanto sementara Wakil Ketua dari PDIP Wisnu Sakti Buana tidak nampak. Satu satunya anggota dari FPDIP yang hadir hanya Armudji.

Yang menarik dalam beberapa syair lagu duet antara Walikota dengan Ketua DPRD Surabaya tersebut, Wisnu Wardhana sengaja menggantinya dengan kata kata yang menggambarkan suasana hubungan selama ini dengan eksekutif. Pantas saja ulah Wisnu ini membuat hadirin memberikan tepuk tangan meriah.

Dalam sambutannya Risma mengatakan, jika pertemuan ini baru terlaksana pertamakalinya sejak dirinya dilantik menjadi Walikota Surabaya 28 September 2010. Risma merencanakan akan menjadwalkan lagi agenda yang mendapat respon cukup bagus dari DPRD Surabaya ini.

Sedangkan Wishnu Wardhana menyatakan agenda ini sangat baik. Karena dengan suasana yang cair seperti ini banyak persoalan kota yang bisa dibahas bersama tanpa ada ketegangan. (anto)
Foto :  Walikota Tri Rismaharini duet dengan Ketua DPRD Wishnu Wardhana

Related posts

Terkait Kegiatan Bagi-Bagi Kondom, Menteri Kesehatan Bisa Dipidanakan

kornus

Kinerja Industri Jatim Meningkat, Menko Perekonomian Puji Kinerja Gubernur

kornus

Jatim Kembai Raih Penghargaan OBIT

kornus