KORAN NUSANTARA
ekbis Hallo Nusantara Headline Jatim

Pemkot apresiasi Ikbeskula turut bangun Kota Kediri

9Kediri,mediakorannusantara.com Pemerintah Kota Kediri mengapresiasi Ikatan Keluarga Besar Kuluran Lamongan (Ikbeskula) yang turut serta membangun kota setempat yang salah satunya melalui Program Pemberdayaan Masyarakat (Prodamas).

“Saya titip satu hal untuk menjaga Kota Kediri karena rukun adalah hal yang paling indah di kota ini. Kota Kediri kita bangun dengan cinta dan damai. Kita tidak pernah membeda-bedakan,” ujar Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Selasa. 9/5

Wali Kota saat acara halalbihalal dengan Persatuan Pedagang Warga Lamongan – Ikatan Keluarga Besar Kuluran Lamongan di Masjid Al Huda Pakunden juga menambahkan Kota Kediri akan semakin ramai dengan adanya jalan tol dan bandara.

Hal tersebut menjadi peluang yang harus segera direspons. Perekonomian di Kota Kediri paling cepat adalah perdagangan sehingga dapat dimanfaatkan keluarga besar Lamongan untuk mewarnai perekonomian.

“Sekarang sudah kita lihat banyak orang-orang dari luar kota datang ke Kota Kediri. Mereka ke sini untuk berbelanja dan kuliner. Ini peluang yang bisa dimanfaatkan,” kata dia. ( wN/an)

Related posts

DPRD Jatim Minta BPJS Tunda Program Kapitasi

kornus

Honor Modin Jenazah di Surabaya Minim, Anggota DPRD Jatim Hadi Dediyansah Minta Pemkot Berikan Perhatian Kepada Para Modin

kornus

Indeks Pembangunan Gender Jatim 2023 Capai 92,15%,

kornus