KORAN NUSANTARA
hukum kriminal indeks

Dua Mobil Katana Milik Warga Banyu Urip Hilang Dibawa Pencuri

pencuriSurabaya (KN) – Nasib apes dialami Ny Ganis warga Jl Banyu Urip no 344 Surabaya benar-benar apes. Pasalnya, dua mobil Katana miliknya yang diparkir di halaman rumahnya, Jumat (3/5), pagi sekitar pukul 04.00 WIB hilang dibawa pencuri.
Kata Ny Ganis, saat memberikan informasi ke salah satu radio swasta di Surabaya sekitar pukul 10.00 WIB, satu Katana miliknya tahun 1987 bernopol L 1972 GG diparkir di halaman depan rumah yang tanpa pagar. Sedangkan Katana yang satunya bernopol L 1418 Ly tahun 1997 diparkir di belakang rumahya.
Ny Ganis mengungkapkan, saat kedua mobilnya dicuri, sama sekali tidak terdengar suara gaduh dan sebagainya. Padahal kedua mobil tersebut ada alarmnya, namun saat dicuri tidak terdengar alarm. Seluruh rumah tidur sekitar pukul 24.00 WIB.
Anehnya, mobil Avansa milik tetangga yang juga dititipkan di halaman belakang rumah Ny Ganis masih ada, tidak dicuri.
ia menjelaskan ciri-ciri mobil yang hilang, untuk adalah Katana L 1972 GG warna coklat tanah, dilengkap ban modis super Jimny, bodi mulus dan ada kaca film. Sedangkan Katana L 1418 LY warna berwarna silver metalik dan punya straping warna-warni dominasi biru hijau di kanan kiri, di kaca belakang ada stiker Kampus League, ban serep cover hitam Jeep Putih.
Hilangnya 2 mobil yang diduga dibawa kabur pencuri ini sudah dilaporkan oleh korban (Ny Ganis) ke Polsek Sawahan. (anto)

Foto : Ilustrasi pencurian mobil

Related posts

Diktukba TNI-AD 2018 Mulai Berjalan

kornus

Mahasiswa ITS Gagas Rompi Detektor Serangan Jantung Koroner

kornus

Kenaikan Pangkat dan Sertijab Pejabat Makorem 084/Bhaskara Jaya

kornus