KORAN NUSANTARA
indeks Surabaya

Sirmadji : Problem Komunikasi Menjadi Sebab Memanasnya Hubungan Walikota Surabaya dengan Dewan

Surabaya KN) – Ketua DPD PDIP Jatim Sirmadji memandang meanasnya hubungan antara Walikota Surabaya dengan Dewan disebabkan kurang match-nya komunikasi antara keduanya. Pandangan itu disampaikan kepada pers usai upacara HUT PDIP di kantor Jl. Kendangsari, Senin (10/01).

Sirmadji yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim iniĀ  mengingatkan kepada seluruh kader PDIP untuk bisa saling menghormati dalam berdemokrasi. “Tinggalkan saling hujat dan menyalahkan tapi mari saling mendukung agar tercipta kegotong royongan yang diamanatkan Bung Karno,” katanya.

Saat ini Sirmadji mengaku sedang menjajaki komunikasi ke kedua belah pihak untuk mencari solusi terbaik ke depannya. “Kita sekarang lagi melakukan berbagai upaya supaya komunikasi segera terbangun lebih baik,” tambahnya.

“Ya nanti kalau perlu akan kita panggil. Tapi bukan hanya Risma, tapi semuanya. Dan sekarang masih kita petakan dulu. Karena kepemimpinannya baru mulai, kami memandangnya lebih pada saling adaptasi antara legislatif dan eksekutif,” jelasnya.

Upacara yang juga diikuti para tukang becak dan para kader PDIP ini, Sirmadji juga mengajak peserta upacara untuk berdoa untuk kesembuhan para tokoh PDIP yang sedang sakit, seperti Taufik Kiemas dan Soetjipto. (red)

Related posts

Panglima TNI Tinjau Gladi Bersih Hari TNI ke-68

kornus

Telusuri Insiden Mahasiswa Papua di Surabaya, Tim Otsus dan DPR RI Temui Gubernur Jatim Bahas Kejadian Asrama Papua

kornus

Nostalgia di SMAN 21 Surabaya, Walikota Eri Cahyadi : Calon Pemimpin Harus Berani Ambil Resiko

kornus