KORAN NUSANTARA
indeks Surabaya

PSK Lokalisasi Dolly Masih Sepi, Pelanggan Membludak

dolly(KN) – Memasuki lima hari Pasca-Lebaran, PSK penghuni lokalisasi Dolly Surabaya masih tampak sepi. Kendati demikian, pengunjung pelanggan setia lokalisasi terbesar di Asia Tenggara ini mulai membludak dan tampapak antrePantauan di lokasi, sejumlah wisma hanya terlihat dihuni beberapa wanita PSK. Badan Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbang Linmas) Pemkot Surabaya mencatat, baru sekira 10 persen saja PSK yang sudah kembali di lokalisasi Dolly.

“Saat ini semua wisma memang sudah buka. Tapi PSK-nya terlihat masih sedikit. Menurut laporan hanya ada 10 persen saja,” kata Kepala Bakesbang Linmas Soemarno kepada wartawan, Senin (5/9).

Soemarno mengatakan, jumlah PSK berbanding terbalik dengan tamu. Dengan kondisi ini, otomatis para pelanggan harus antri berebut PSK untuk “membeli” pelayanan mereka. “Dari pantauan kami PSK-nya sedikit, tapi tamunya banyak, istilahnya banyak permintaan, tapi barangnya sedikit,” ujarnya sambil bercanda.

Sementara itu ntuk mengantisipasi munculnya pendatang baru, Pemkot Surabaya telah melakukan pengawasan ketat terhadap seluruh wisma. Teknisnya, yakni menunggu seluruh PSK datang. Setelah itu, akan dilakukan operasi. “Kita tunggu sampai mereka semua datang. Baru akan kita lakukan operasi untuk memastikan tidak ada pertambahan PSK baru,” tandasnya. (anto)

Foto : Ilustrasi PSK di wisma Dolly

Related posts

Palembang Lumpuh Diserbu Kabut Asap Karhutla

redaksi

Wagub Jatim Berharap Kerjasama Jatim – Australia Semakin Meningkat

kornus

Dewan Bahas Biaya Anggaran Pengelolaan Sampah Warga Ke TPS

kornus