KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Parpol Koalisi Indonesia Maju Se-Jatim Gelar Konsolidasi, Anwa Sadad Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Surabaya (mediakorannusantara.com) – Partai politik (Parpol) yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju di Jawa Timur menggelar konsolidasi pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Hotel Double Tree Surabaya pada Senin (13/11/2023).

Dari pantauan dilapangan, Konsolidasi parpol koalisi tersebut dihadiri ratusan kader dan pengurus parpol yang tergabung dalam KIM Se-Jatim. Diantaranya adalah Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad, Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak, Ketua DPD Partai Golkar Jatim Sarmuji dan beberapa pengurus lainnya.

Sementara itu, dari unsur Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo – Gibran yang hadir di antaranya ada Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua TKN KIM Grace Natalie, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua TKN Erwin Aksa dan Wakil Ketua TKN Juri Ardiantoro.

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad mengaku optimis bahwa Prabowo – Gibran bisa menang satu putaran dalam Pilpres 2024 mendatang. Menurut dia, seluruh kader dan tim pemenangan bergerak massif, memenangkan pasangan tersebut, terutama di Jawa Timur.

“Kalau Prabowo-Gibran menang satu putaran bukan hal yang tidak mungkin,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Jawa Timur itu mengatakan, setelah menggelar konsolidasi perdana, pihaknya sudah berkoordinasi dengan seluruh Tim Kampanye Daerah (TKD) melakukan sosialisasi di akar rumput.
Setelah susunan kepengurusan terbentuk, semua kader parpol KIM begerak menyapa masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Perdana partai koalisi Indonesia Maju bertemu mendapatkan arahan dari TKN, wakil partai pengusung berkoordinsi menyusun kepengurusan TKD,” pungkasnya. (KN01)

 

 

Related posts

Ada 99 tempat tidur kosong untuk pasien COVID-19 di RS Rujukan Surabaya

Demi Kelancaran MotoGP Mandalika, PLN Datangkan Genset dari Papua

Lagi, Satgas Yonif Mekanis 512 Sweeping Area Perbatasan

kornus