KORAN NUSANTARA
hukum kriminal indeks

Nasabah BCA Dirampok, Uang Perusahaan Rp 99,1 Juta amblas

perampok jalananSurabaya (KN) – Perampokan nasabah bank kembali terjadi, Selasa (28/6), di pertigan Jl kayon, Surabaya. Kejadian perampokan ini menimpa korban karyawan PT Kiwi Wika Niaga. Tas korban berisi uang perusahaan sebesar RP 99,1 juta yang baru saja diambil dari dari bank BCA Jl darmahusada Indah dirampas empat kawanan perampok.

Kompol Budi Santosa Kapolsek Genteng Kompol Budi Santoso, ketika dikonfirmasi wartawan menjelaskan, Ketut Candra (30) karyawan PT. Kiwi Wika Niaga yang berkantor di Jl Kayoon, Surabaya tersebut baru mengambil uang perusahaan dari BCA di kawasan perumahan Sinar Galaxy. Uang itu ditaruh dalam tas dan dicangklongkan disamping badan.

Dalam perjalanan dia tidak menyadari kalau sudah diikuti 4 pelaku dengan mengendarai 2 sepeda motor. Sewaktu berhenti di pertigaan, dia dipepet dengan 2 sepeda motor, masing-masing boncengan 2 orang.

Salah seorang diantara pelaku itu langsung menarik tas yang dibawa Candra dan yang lainnya mengancam dengan parang. Karena melawan, Candra akhirnya sempat dilukai. Beruntung lukanya tidak parah dan sudah mendapat perawatan di RS Gleen Eagles. (irw)

Foto : Ilustrasi perampok jalanan

Related posts

Wagub Emil Tinjau Bongkar Muat Iso Tank Liquid Oksigen di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

kornus

Kemendagri Gelar Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah 2022

kornus

Sahat Tua Simanjutak : Jatim Sudah Siap Menyambut E-Perda

kornus