KORAN NUSANTARA
Hankam Headline indeks

Kasdam I/Bukit Barisan Pilih Calon Prajurit Tangguh Modern dan Profesionalisme Dalam Sidang Parade Penerimaan Bintara PK TNI AD TA 2021

Medan (MediaKoranNusantara.com) – Kasdam I/Bukit Barisan (BB) Brigjen TNI Didied Pramudito, membuka sidang parade penerimaan  Bintara PK TNI AD TA 2021 sumber reguler pria panda Kodam I/Bukit Barisan di Gedung Balai Prajurit Makodam I/Bukit Barisan, Senin (6/9/2021).
Kasdam I/BB menyampaikan untuk mewujudkan TNI yang profesional, modern dan tangguh, tentunya dibutuhkan sumber daya manusia berbasis kompetensi , profesionalisme, berjiwa ksatria, militan dan loyal, sehingga diperlukan proses rekrutmen yang bersih, transparan, objektif dan bebas KKN.

“Oleh karena itu,  saya mengharapkan pada sidang pemilihan ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta hindari dan cegah terjadinya praktek pungli dan percaloan dalam setiap penerimaan calon prajurit”, ucap Kasdam.

“Selain itu, kita harus tetap konsisten dan bersikap tegas, dengan tetap mengedepankan kepentingan organisasi TNI Angkatan Darat serta tidak terpengaruh oleh atensi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Untuk itu, pedomani bersama norma dan aturan yang ada, sehingga sidang parade  dapat berjalan lancar dan sukses serta memperoleh calon prajurit yang dapat dibanggakan di jajaran TNI AD pada masa yang akan datang, pungkas Kasdam.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir pada acara tersebut, Aspers Kasdam I/BB, Kaajendam I/BB, Kakesdam I/BB, Kajasdam I/BB dan Karumkit Tk II Putri Hijau Medan. (KN01)

 

Related posts

Musrenbang Surabaya 2018 Difokuskan Pada Perlindungan Anak

kornus

Di Upacara Harkitnas ke-115, Gubernur Khofifah Beri Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya dan Bonus pada Atlet Jatim yang Berprestasi di SEA Games Kamboja

kornus

Dampak BBM Naik, DPRD Surabaya Minta Pemkot Lakukan Penyesuaian UMK

kornus