KORAN NUSANTARA
indeks Surabaya

Dua Hari Menjelang Lebaran, Suasa Lalin Di Surabaya Sepi

sepiSurabaya (KN) – Memasuki H-2 Lebaran, aktivitas lalu lintas di kawasan Kota Surabaya terbilang lengang. Seperti di akhir pekan ini, beberapa ruas jalan di pusat Surabaya tampak sepi.Tak seperti biasanya, kendaraan yang melintas terlihat hanya beberapa kendaraan pribadi yang sesekali melintas. Beberapa jalan protokol seperti Jl Raya Darmo, Jl Diponegoro, Jl Panglima Sudirman, J Pemuda dan J. Yos Sudarso yang setiap harinya padat terlihat sepi dari pengguna jalan.
Cuaca tengah kota pun terpantau cerah berawan. Hingga pukul 10.30 WIB, Minggu (28/8), kondisi jalan dan lalu lintas bebas dari kebisingan lalu lalang kendaraan bermotor seperti di hari-hari kerja.
Sementara itu tampak pula beberapa petugas kepolisian yang sedang berjaga-jaga di pos-pos penjagaan. Petugas kepolisian pun terlihat standby di pinggir-pinggir jalan dan di beberapa traffic light.
Namun suasana jalanan sepepi ini justru membuat para pengendara bermotor, baik roda dua maupun roda empat memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Bahkan ada beberapa pengemudi yang sengaja memacu kendaraannya dengan kencang melampaui batas aman di jalan-jalan protokol. (red)

Foto : Suasana jalanan di jalur Surabaya tampak sepi

Related posts

Cegah Virus Corona, Guru Besar Unair Ajak Masyarakat Optimalkan “Empon-Empon”

kornus

Ndankodiklat TNI AD Kunjungi Pusdikajen

kornus

Walikota Ingin Peran Lurah-Camat Lebih Optimalkan Pelayanan Pada Masyarakat

kornus