KORAN NUSANTARA
Hankam indeks

Ditabrak Kereta Komputer, Mobil APV Terseret Sejauh 10 Meter

APVSidoarjo (KN) – Lagi-lagi kecelakaan kereta api, kali ini,  Peristiwa ini terjadi, Senin (6/6), sekitar pukul 05.05 WIB pagi tadi.  Saat mobil APV melaju dengan kecepatan standart, komuter juga melaju di sekitar pintu perlintasan. Mobil milik Sigit yang datang dari arah jalan alternatif Desa Kali Tengah tak kuasa menghindar lalu terseret komuter .sejauh 10 meter
Senin (6/6) kecelakan kereta api komputer menabrak sebuah mobil APV Hitam N 330 YF.
Akibatnya Sigit Sugiantoro dan penumpang lainnya mengalami luka. Kendaraan yang ditumpangi Sigit terlalu mengambil jalur kiri, sehingga dihantam komuter berloko KD 3.82244 dengan nomor KA 850. “Mobil datang dari arah timur menuju utara, lalu kereta komuter menabraknya dari arah selatan,” kata Aiptu Sutoyo saat dihubungi wartawan, Senin (6/6).
Penumpang dan driver mobil, lanjut Kanitlantas Polsek Tanggulangin, telah dibawa ke RSU Sidoarjo. Sigit yang diketahui berprofesi sebagai PNS RS Bhayangkara Lumajang ini mengalami luka berat ringan. Sementara, mobil yang dikendarai Sigit mengalami rusak di body bagian kiri. “Belum tahu berapa penumpangnya, tapi sekarang seluruh penumpang sudah dibawa ke RSU Sidoarjo,” jelasnya.
Akibat kecelakaan KA dengan mobil APV tersebut membuat lalu lintas di sekitar rel, khususnya di dekat jalur alternatif Desa Kali Tengah sempat terhambat. (aji)

Related posts

Antisipasi Penyebaran COVID-19, Warga Surabaya Diimbau Urus Administrasi Kependudukan Via Online

kornus

TNI Terus Mencari Korban Tanah Longsor Banjarnegara

kornus

Jatim Bertekat Wujudkan Layanan Berkelas Dunia

kornus