KORAN NUSANTARA
indeks Surabaya

Aneh! Walikota dan Dewan Surabaya Nglencer ke Jepang

Surabaya (KN) – Entah apa yang ada di benak para pejabat Pemkot Surabaya dan DPRD Surabaya. Saat Jepang dilanda bencana gempa bumi dan tsunami, mereka ramai-ramai berkunjung ke Jepang.

Tentu saja ini menimbulkan rasan-rasan atau guyonan di kalangan Pemkot Surabaya. Tak sedikit pula yang bertanya-tanya apa maksud kunjungan ke Jepang ini.

“Apa mereka pengen lihat dari dekat meledaknya reaktor nuklir Fukushima atau mau belajar penanganan gempa,” celetuk seorang staf Pemkot sembari menggaruk kepalanya.

Berdasarkan penelusuran Koran Nusantara, keberangkatan rombongan Pemkot Surabaya beserta anggota dewan itu dilakukan secara bergelombang. Rombongan walikota dan dewan berangkat Selasa (15/3/2010). Tadi pagi, Rabu (16/3/2010) giliran rombongan pejabat pemkot setingkat kepala dinas dan Kepala bidang.

Sejauh ini belum diketahui tujuan dari keberangkatan rombongan Pemkot Surabaya itu ke Jepang. Humas Pemkot Surabaya belum bisa dihubungi saat Koran Nusantara akan mengkonfirmasi kabar keberangkatan ke Jepang ini. (*)

Related posts

Perbaikan Pipa Kampung Blauran Kidul Selesai Oktober

kornus

Kunjungi ITS, Dubes Jerman Perluas Peluang Internasionalisasi Mahasiswa

kornus

Pakde Karwo: Kunci Utama Industri Perbankan Adalah Kepercayaan

kornus