KORAN NUSANTARA
indeks Jatim

Tolak Tempati Kantor Baru, Puluhan Pegawai Diskominfo Kediri Mogok Kerja

Kediri (KN) – Sekitar 60 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Kediri mogok bekerja gara-gara menolak menempati kantor baru, karena kantor baru itu dianggap tidak layak ditempati.Perlu diketahui bahwa, Pemkab Kediri memang berniat merelokasi kantor diskominfo dari Jl Sekartaji, Doko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri ke kantor baru di Jl Air Langga, Kota Kediri. Selain karena kantor yang baru kontor, menurut para pegawai, lokasinya sangat sempit. Sehingga, tidak nyaman ditempati oleh puluhan pegawai Diskominfo tersebut.

Kepala Diskominfo Pemkab Kediri Kardiyono mengatakan, aksi unjuk rasa yang dilakukan anak buahnya itu merupakan emosi massal. Mereka butuh kenyamanan dalam bekerja. Pihaknya sudah memberikan pengarahan kepada pegawainya mengenai persoalan itu.

Para karyawan meluapkan penolakannya dengan bentuk protes, mereka dengan duduk-duduk diatas sepeda motor. Mereka juga memasang sejumlah spanduk yang betuliskan kata-kata sindiran. Diantaranya, “KOMINFO = LAPAS KELAS 1, jangan biarkan kami sumpek, jangan siksa kami dan kami siap perang”. KOMINFO jangan jadikan tempat pembuangan pejabat afkiran, kami dianak tirikan sudah menderita dan teraniaya. (nul)

Related posts

Ratusan Jurnalis Surabaya Gelar Solidaritas Doa Bersama

kornus

Cegah Lonjakan COVID-19, TNI AL Gelar Posko Vaksinasi Pemudik

Sekdaprov Heru Tjahjono Saksikan Pemusnahan 50 Kg Narkoba di Polres Tanjung Perak

kornus