KORAN NUSANTARA
hukum kriminal indeks

Polrestabes Surabaya Gelar Fun Bike Online

AKP SupartiSurabaya (KN) – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 65, Polrestabes Surabaya akan menggelar lomba Fun Bike Online yang akan dilaksanakan pada 26 Juni mendatang.
Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Suparti di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (21/6) mengatakan, peserta bisa mendaftar hanya dengan mengirim SMS, tanpa perlu mendatangi tempat pendaftaran. “Selain melalui SMS, peserta juga bisa mendaftar di tempat-tempat yang telah ditunjuk. Pendaftaran gratis,” ujarnya.
Ia menjelaskan, untuk tempat pendaftaran diantaranya di Ditlantas Polda Jatim, Samsat-Samsat Corner Royal Plaza, Tunjungan Plaza dan PTC, Samsat Manyar, Ketintang dan Kedungcowek.
Kemudian di Polrestabes Surabaya, Polres Sidoarjo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Polres Gresik, SIM Corner Sidoarjo, MPM Honda Simpang Dukuh, Plasa Telkom Jalan Kapuas, Roda Link HR Muhammad, Radio Suara Surabaya dan Taman Bungkul. “Kalau yang SMS cukup ketik gowes 65 (spasi) nama, kirim ke 7055,” terangnya.
AKP Suparti menerangkan, kegiatan Fun Bike Online akan digelar pada 26 Juni dan Star dimulai tepat pukul 05.30 WIB di Polrestabes Surabaya. Rute yang dilalui diantaranya adalah Jl Taman Sikatan, Veteran, Pahlawan, Gemblongan, Tunjungan, Gubernur Suryo, Yos Sudarso, Walikota Mustajab, Gubeng Pojok, Pemuda, Panglima Sudirman, Urip Sumoharjo, Basuki Rahmat, Embong Malang, Bubutan, Pahlawan, Indrapura dan Rajawali.
Untuk hadiah yang diberikan kepada pemenang undian Fun Bike Online ini adalah 10 Motor Honda akan diberikan sebagai hadiah utama, 60 sepeda Polygon, dan puluhan door prize akan dibagikan kepada peserta yang beruntung. (anto)

Foto : AKP Suparti

Related posts

14 Wilayah Jatim Diserang Difteri, Soekarwo Nyatakan KLB

redaksi

Satreskoba Polres Tanjung Perak Ringkus Dua Pria yang Hendak Pesta Sabu

kornus

Gubernur Ajak Masyarakat Jatim Teguhkan Tekad Jaga Persatuan dan Kesatuan di Bulan Ramadhan

kornus