KORAN NUSANTARA
indeks Surabaya

Pemilihan Dirut PDAM Digelar Pada September 2011

-PDAM-SurabayaSurabaya (KN) – Jadwal pengumuman pemenang seleksi tim konsultan independent untuk merekrut Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, akan digelar pada 5 Juli 2011. Saat ini, dari tujuh tim yang mendaftar, hanya empat tim yang dinyatakan lolos seleksi dan mengikuti lelang pra-kualifikasi.

Menurut salah satu anggota Badan Pengawas PDAM Kota Surabaya Jamhadi, setelah tim ini terpilih, maka tim akan melaksanakan seleksi calon Dirut. Saat ini, dikabarkan sudah banyak peminat yang mendaftar sebagai calon Dirut. Diketahui ada 30 pelamar yang sudah mendaftar ke Badan Pengawas.

Selanjutnya, tim akan menyeleksi dan akan mengumumkan hasil seleksinya pada 5 September mendatang. “Saat ini kan sudah ada 30 orang, nanti itu akan menjalani seleksi. Saat jabatan Pelaksana tugas yang dipegang Ashari berakhir pada 5 September 2011, sudah ada nama Dirut baru,” tandas Jamhadi.

Bagi Jamhadi, tak ada salahnya proses itu berjalan panjang, sebab tim ingin mencari sosok yang benar-benar pas untuk memimpin dan memajukan PDAM.

Memang, pihaknya sebagai Badan Pengawas, sesuai perda yang ada berhak melaksanakan seleksi. Namun demi transparansi dan fair play, maka Badan Pengawas pun menggunakan tim seleksi untuk merekrut Dirut PDAM.(Jack)

Related posts

Pemkot Surabaya Optimalkan Rekreasi Mini Agrowisata

kornus

Surabaya Terus Berupaya Suburkan Industri Kreatif Makanan

kornus

Sebelum Ngantor di Balai Kota, Cak Ji Gowes Sambil Blusukan ke Pasar Burung Bratang

kornus