KORAN NUSANTARA
Hankam Headline indeks

Pastikan Kondusif, Satgas Yonif Mekanis 203 Bersinergi dengan Aparat Keamanan Kabupaten Lanny Jaya

Lanny Jayaa (mediakorannusantara.com)  Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama segenap aparat keamanan wilayah Kabupaten Lanny Jaya melaksanakan apel gabungan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Rabu (30/11/2022). Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Mekanis 203/AK Letkol Inf Achmad Zaki, S.sos.,M.M dalam keteranganya.

 

“Kami Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama dengan segenap aparat keamanan lainnya yang berada di wilayah Kab. Lanny Jaya, akan menjaga dan menjamin keamanan serta ketertiban dalam rangka memasuki bulan Desember, bulan yang penuh harapan bagi semua umat manusia,” ujar Dansatgas.

 

Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel gabungan di Lapangan Ampera Tiom yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tiom AKBP Umar Nasatekay, S.I.K. Kegiatan tersebut diikuti oleh ±150 personel aparat keamanan gabungan dalam rangka kesiapsiagaan meningkatkan keamanan wilayah menyambut awal bulan Desember.

 

Disampaikan Kapolres Tiom, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Kab. Lanny Jaya agar tetap kondusif sehingga masyarakat Kabupaten Lanny Jaya khususnya Tiom dapat menjalankan aktivitas seperti biasa dalam keadaan aman.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli gabungan mengelilingi Kota Tiom untuk mengecek situasi maupun keadaan serta aktifitas masyarakat yang berada di Kota Tiom benar-benar kondusif dan aman.(KN01)

Related posts

Polrstabes Surabaya Tangkap Pelaku Perdagangan Perempuan Ke Hidung Belang

kornus

Menteri Agama Suryadharma Ali Ditetapkan Sebagai Tersangka Korupsi Dana Haji

kornus

Lulus Tes,Tenaga Honorer Belum Tentu Diangkat Jadi CPNS

kornus