KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Pasangan Ganjar – Mahfud Akan Ikuti Doa Bersama Masyarakat Untuk Keselamatan Bangsa di Stadion GJOS Gresik

Surabaya (mediakorannusantara.com) –  Pasangan Bacapres Ganjar Pranowo dan Bacawapres Mahfud MD yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo ini, akan mengikuti doa bersama untuk keselamatan bangsa di stadion Gelora Joko Samudro (GJOS) Gresik yang digelar DPD PDI Perjuangan Jatim, Jumat (03/11/23) malam.

Sekertaris DPD PDI Perjuangan Jatim Sri Untari Bisowarno mengatakan kedatangan Pasangan Ganjar-Mahfud bersama massyarakat dalam acara doa bersama ini dimaksudkan untuk mendoakan keselamatam bangsa, apalagi akan memasuki pesta Demokrasi Pemilu 2024, baik Pemilu Legislatif (Pilleg) dan Pemilu Presiden (Pilpres).

“50.000 ribu lebih kader PDI P, relawan dan masyarakat Gresik khususnya dan Jatim umumnya insyaallah akan menghadiri acara yang akan di gelar tersebut,” ujarnya.

Menurut Sri Untari, kegiatan ini juga bukti bahwa PDI Perjuangan kader-kadernya banyak Nadliyin (sebutan warga NU). Sehingga bisa bersama sama berdoa untuk keselamatan bangsa.

Apalagi berdasarkan survey kata Untari, pemilih PDI Perjuangan 40 persen lebih adalah Nadliyin. Sehingga kita memberikan tempat kepada seluruh warga besar kita untuk bersama-sama berdoa.

“Dengan doa bersama ini kita memohon untuk keselamatan bangsa dan negara yang sesungguhnya tidak mudah didalam proses politik yang kita lalui bersama-sama ini. Semoga semuanya bisa selamat dan menghasilkan pemimpin yang amanah dan benar-benar memperjuangkan kepentingan masyarakat, sebagaimana calon yang kita dukung,” tegasnya.

“Acara Doa bersama ini juga akan menghadirkan KH Anwar Zahid dan Gus Azmi,” lanjutnya.

Wanita yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini juga mengatakan kedatangan Pasangan Ganjar-Makhfud ini merupakan rangkaian acara yang di lakukan oleh Ganjar-Makhfud hari itu juga di Jatim bersama Kerua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

“Sebelum mengikuti doa untuk keselamatan bangsa, Pak Ganjar dan Pak Mahfud bersama rombongan besar DPP akan ziarah ke makam Bung Karno di Blitar. Namun usai ziarah bu Mega langsung balik ke Jakarta, tinggal Mbak Puan Maharani yang akan mendampingi Pak Ganjar dan Mahfud ke Gresik,” jelasnya.

Politisi perempuan asal Malang ini juga menyatakan optomismenya pasangan Ganjar dan Mahfud bisa menang besar di Jatim. Pasalnya beberapa lembaga survey yang terakhir menyatakan Ganjar masih unggul di Jatim.

Apalagi setelah dipasangkan dengan Pak Mahfud, antusiasme warga NU terutama Gusdurian juga telah menyatakan bergabung dan siap memenangkan Ganjar – Mahfud.

“Jadi kami masih punya pemikiran positif bahwa dengan menggandeng Pak Mahfud, Mas Ganjar akan leading di Jatim bahkan bisa memenuhi target kemenangan 60 persen suara di Jatim,” pungkas politisi wanita murah senyum ini. (KN01)

 

 

Related posts

Panglima TNI Tinjau Gladi Bersih Hari TNI ke-68

kornus

Pemkot Surabaya Perpanjang Masa Verifikasi Pelamar CPNS

kornus

Gubernur Jatim Khofifah Terima Penghargaan Gubernur Peduli Kesejahteraan Aparatur Desa

kornus