KORAN NUSANTARA
Hankam Headline indeks

Panglima TNI Olahraga Bersama Personil Bais TNI

Jakarta (mediakorannusantara.com) – Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. didampingi Ketua Umum Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (Ketum IKKT PWA) Ny. Vero Yudo Margono melaksanakan olahraga bersama personel Bais TNI, bertempat di Lapangan Mako Bais TNI, Jl. Kalibata Raya, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2023).

Olahraga bersama yang dilaksanakan berupa Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 diikuti oleh Kabais TNI beserta jajarannya serta Ketua Cabang IKKT PWA  BS I  Bais TNI. Panglima TNI menjelaskan bahwa olahraga bisa silaturahmi dan bertemu dengan rekan-rekan setelah seharian selama seminggu sibuk dengan tugas, sehingga Selasa atau Jumat luangkan waktu untuk berolahraga bersama-sama di lapangan ini. “Bertemu teman-teman, bisa komunikasi dan bersilaturahmi tentunya ini akan menambah imun kita,” ungkap Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono.

Pada kesempatan itu, Panglima TNI dan Ketum IKKT PWA berkesempatan mengunjungi Budi Daya Lele  dan Taman Hidroponik milik IKKT Cabang BS I Bais TNI. Diakhir kegiatan olahraga bersama, Panglima TNI melakukan Penandatanganan dan Peresmian Gedung Sport Center LB Moerdani serta pemutaran video profil Bais TNI. (KN01/Puspen/TNI)

Related posts

Kecelakaan di Purworejo, Truk Hantam APV dan Bus Sumber Alam, 1 Tewas, 6 Luka

redaksi

Gelar Sosialisasi PKPU 8 Tahun 2022 Bersama 31 Camat, Bawaslu dan Ormas, KPU Surabaya Sampaikan Periodesasi dan Sistem Pendaftaran PPK Melalui SIAKBA

kornus

Hadiri Haflatul Imtihan Ponpes Zainul Hasan Genggong, Gubernur Khofifah Minta Santri Tak Berhenti Menuntut Ilmu

kornus