KORAN NUSANTARA
ekbis Hallo Nusantara Headline Nasional

Motor Listrik Space jadi Perhatian Davigo di Pameran PEVS 2022

Jakarta, mediakorannusantara.cm- PT Davigo Artha Luas (DAL) menghadirkan sepeda motor listrik Davigo Space sebagai produk andalan dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 22 – 31 Juli 2022.

“Kenapa Davigo Space? Karena itu yang mempunyai kelebihan baik dari tipe yang ada di sini maupun sesama kompetitor lain, motor ini mempunyai keunggulan berbeda,” ujar Co-Founder & Chief Marketing Officer DAL Glora Slucky, di Jakarta pada Sabtu.23/7

Lucky mengatakan Davigo Space memiliki keunggulan lantaran telah mengadopsi teknologi sistem berpendingin cairan yang diklaim membuat suhu mesin lebih dingin hingga 30 derajat Celcius.

Selain itu, Davigo Space juga telah mengantongi sertifikasi IP67 yang membuat motor listrik tersebut tahan terhadap air, maupun debu.

Lucky mengatakan dengan adanya dua hal tersebut membuat motor listrik menjadi lebih awet. Oleh karena itu, pihaknya tidak ragu memberikan garansi hingga empat tahun terhadap Davigo Space.

“Karena itulah kita bisa berikan empat tahun garansi,” kata dia.

Davigo Space digerakkan oleh motor listrik 1200W 6X berpendingin cairan rentan baterai 72V35AH. Sepeda motor ini memiliki kecepatan maksimal 55 km/jam

Lama pengecasan baterai dari nol hingga penuh diklaim sekitar 4-5 jam. Sepeda motor ini mampu menempuh daya hingga 120 km dalam sekali pengisian daya.Davigo Space dibanderol dengan harga Rp18.700.000 off the road.

Selain Davigo Space PT DAL juga menghadirkan dua model lainnya yaitu sepeda motor listrik Davigo Forza dan sepeda listrik Davigo Gawa dan Gawa S. ( wan/an)

 

Related posts

Walikota Risma Apresiasi Peraih Penghargaan KP KAS 2020 yang Tetap Berprestasi di Tengah Pandemi

kornus

Tahun 2013 Ujian Tulis Masuk SNMPTN Dihapus

kornus

Ratusan Kampus Politeknik Swasta se-Indonesia akan Gelar Sarasehan, Bahas Masa Depan Pendidikan Vokasi

kornus