KORAN NUSANTARA
indeks Nasional

Menko PMK Kumpulkan Para Menteri Satukan Visi Bangun SDM

Jakarta (MediaKoranNusantara.com) – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy mengumpulkan para menteri dan kepala lembaga di lingkungan Kemenko PMK, Kamis (31/10/2019). Para menteri tiba di Kemenko PMK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat sekira pukul 08.00 WIB.

Menko PMK Muhadjir dan sejumlah menteri yang hadir mengenakan batik. Para menteri yang turut hadir adalah Mendikbud Nadiem Makarim, Menag Fachrul Razi, Menpora Zainuddin Amali, Menteri PPPA I Gusti Bintang Puspayoga, Menteri Sosial Juliari Batubara, Wamenag Zainut Tauhid, dan Kepala BNPB Doni Monardo.

Selain itu juga turut hadir Kepala BPJS Fachmi Idris, Kepala Badan Arsip Nasional Mustari Irawan. Serta para Dirjen dari sejumlah kementerian di bidang PMK.

Pertemuan ini digelar untuk mempercepat visi misi Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta sasaran dan target indikator bidang PMK dalam RPJMN 2020-2024. Saat ini pertemuan masih berlangsung. Pertemuan ini diisi dengan pemaparan singkat dari para menteri.(dtc/ziz)

Related posts

Fakta Menarik Video Viral Bocah Penjual Pentol di Surabaya, Ternyata Disetting Konten Kreator

kornus

Jaksa Agung Terima Kunjungan BAKORKAMLA dan KOMPOLNAS

kornus

Menpan : SDM Aset Penting Hadapi Era Industri 4.0

kornus