KORAN NUSANTARA
indeks Jatim

Ketua DPD MKGR Jatim Meminta Jajaranya Peka Tehadap Aspirasi Masyarakat

Surabaya (KN) – Ketua Umum DPP Ormas MKGR Priyo Budi Santoso, Minggu (16/10), melantik pengurus DPD Ormas MKGR Jatim dan DPD Generasi Muda (Gema) Ormas MKGR Jatim priode 2011-2016.Saat melantik pengurus DPD Gema Ormas MKGR Jatim, Priyo Budi didampingi Ketua Umum DPP Gema Ormas MKGR Fahd Arafiq dan Ketua DPD Ormas MKGR Jatim gatot Sudjito. Pelantikan yang dihariri sekitar 2000 undangan itu digelar di The Empire Palace, Jl Embong Malang Surabaya.

Sebagai Ketua DPD Ormas MKGR Jatim adalah Gatot Sudjito, yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Partai Golkar (PG) Jatim. Gatot Sudjito didampingi Adies Kadir sebagai sekretaris DPD Ormas MKGR Jatim. Sedangkan, Ketua DPD Gema Ormas MKGR Jatim yang dilantik adalah Moch Rudi Urip Santoso.

Ketua DPD Ormas MKGR Jatim Gatot Sudjito meminta kepada jajarannya harus peka dan responsif terhadap aspirasi masyarakat demi kesejahteraannya, bangsa dan negara. Untuk itu, pihaknya meminta semua elemen Ormas MKGR dan Gema Ormas MKGR Jatim bersama-sama untuk turun ke bawah membesarkan Partai Golkar.

“Konsolidasi dan koordinasi harus terus dilakukan secara sistematis. Kami targetkan ada 1 juta pemilih pemula untuk kemenangan Partai Golkar di Jatim pada Pemilu 2014 mendatang,” tegas gatot Sudjito. (irw)

Foto : Pelantikan pengurus DPD MKGR Jatim

Related posts

Surabaya Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2011

kornus

Uang Santunan Kematian Tak Dimasukan, Pengesahan APBD Surabaya Banjir Interupsi

kornus

Sidang Sengketa Pilpres: Pengacara Jokowi Sebut Kubu Prabowo Hanya Berasumsi Tanpa Bukti

redaksi