KORAN NUSANTARA
Headline indeks Surabaya

Kadin Surabaya Menilai Cawali Eri Cahyadi Sosok Paling Paham Surabaya

Surabaya (MediaKoranNusantara.com)– Kalangan dunia usaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya menilai Calon Walikota Eri Cahyadi adalah sosok yang memahami permasalahan Kota Surabaya secara komprehensif.

”Ya kita sudah kenal lama dengan Mas Eri Cahyadi. Orangnya inklusif, dengan siapa saja mau bergaul, egaliter, khas Suroboyo-an. Saya kira beliau juga sangat memahami permasalahan Kota Surabaya. Apa saja tantangan dan solusi untuk Kota Surabaya, beliau paham,” ujar Ketua Kadin Surabaya, M. Ali Affandi, kepada wartawan.

”Beliau sebagai birokrat yang telah belasan tahun di pemerintah kota memiliki visi yang sangat bagus dalam membangun Surabaya,” imbuh Andi.

Andi, sapaan akrabnya, menjelaskan, para pengurus Kadin Surabaya telah bertemu dengan Eri Cahyadi belum lama ini. Pertemuan berlangsung gayeng namun tetap dengan bahasan-bahasan serius terkait perekonomian Surabaya ke depan.

”Dalam pertemuan itu, kami juga menyampaikan undangan bahwa Kadin Surabaya akan menggelar forum sambung rasa dunia usaha dengan para kandidat wali kota, untuk mengetahui lebih dalam tentang visi-misi masing-masing calon dalam membangun ekonomi Surabaya di masa depan,” papar Andi.

Forum ”Sambung Rasa” tersebut, lanjut Andi, akan digelar pada pertengahan Oktober. Semua kandidat diundang, yaitu Machfud Arifin-Mujiaman dan Eri Cahyadi-Armudji. Selain para pengusaha, forum tersebut juga akan mengundang akademisi bidang bisnis. Acara akan memadukan konsep virtual dan offline sekaligus dengan menerapkan protokol kesehatan.

”Kadin Surabaya sebagai stakeholders perekonomian merasa berkepentingan untuk tahu lebih detil tentang apa yang akan dilakukan masing-masing kandidat ke depan, khususnya dalam memulihkan ekonomi dari dampak pandemi Covid-19,” beber mantan ketua HIPMI Jawa Timur tersebut. (KN01)

 

Foto : para pengurus Kadin Surabaya saat bertemu dengan Eri Cahyadi beberapa waktu lalu

Related posts

30% Negara Muslim Miskin, BI Dorong Wakaf Lintas Negara

Pusbintal TNI Gelar Sarasehan Pembinaan Mental Ideologi

kornus

Mudik Lebaran, PELNI Siapkan 49 Ribu Kursi