KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Kader dan Relawan Gerindra Mojokerto Kossolidasi Satukan Langkah Untuk Pemenangfan Prabowo – Gibran di Pilpres 2024

Kader Partai Gerindra Mojokerto lakukan Kossolidasi untuk kemenangan Prabowo – Gibran di Pilpres 2024.

Mojokwerto (mediakorannusantara.com) – Kader-kader partai Gerindra terus lakukan konsolidasi satukan langkah dalam meraih kemenangan di Pilpres 2024 mendatang. Ini yang juga dilakukan kader dan relawan Prabowo-Gibran di Kabupaten Mojokokerto.

Bertempat di lereng gunung Penanggungan, tepatnya dilembah Kecubung, Penanggungan, Trawas Mokokerto, 150 kader Partai Gerindras se Kabupaten Mojokerto lakukan konsolidasi untuk pemenangan Capres- Cawapres, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dan Partai Gerindra di Pemilu 2024, baik Pileg maupun Pilpres khususnya di Kabupaten Mojokerto.

“Kita berkumpul dan melakukan konsolidasi agar semua kader satu langkah untuk mewujudkan kemenangan Pak Prabowo di Pilpres dan Partai Gerindra di Pilleg 2024 nanti,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto Hidayat, Selasa (31/10/23).

Menurut Hidayat, kader-kader Gerindra Mojokerto akan meningkatkan intensitasnya untuk turun ke masyarakat guna mensosialisasikan dan mengajak masayarakat untuk memilih Prabowo-Gibran di Pemilu Presiden 2024.

“Door to door ke masyarakat, berdialog dengan masyarakat dan mengajak masyarakat untuk memilih pak Prabowo akan semakin kita intenskan,” ucapnya.

Apalagai kata Politisi Mojokerto ini, dengan menggandeng Gibran sebagai Cawapres, menjadi energi baru bagi kader untuk semakin intens memenangkan Prabowo-Gibran.

Sosok Gibran Rakabuming Raka diyakin akan menjadi magnet bagi kalangan muda khususnya yang ada di Mojokerto karena mewakili suara anak muda.

“Sosok Gibran menggambarkan anak muda. Sehingga anak muda, milenial dan gen z akan semakin mantab menjatuhkan pilihan ke Gibran representasi mereka,” ungkapnya.

Perpaduan Prabowo – Gibran yang menggambarkan senior yunior jelas anggota DPRD Jatim Fraksi Partai Gerindra ini, akan melengkapi satu sama lain. Sehingga ini perpaduan yang pas dalam memimpi bangsa ini kedepan.

“Dengan pasangan Pak Prabowo mas Gibran, saya semakin yakin kemenangan akan dapat kita raih. Dan Mojokerto ini kita semakin yakin target kemenangan 60 persen atau 500 ribu suara akan bisa kita raih di Pilpres 2024 nanti untuk Pak Prabowo-mas Gibran,” tegas Hidayat. (KN01)

 

 

 

 

Related posts

Operasi Ketupat Semeru 2020, Kota Malang siapkan “rapid test”

Setelah M Selim Mundur, PDAM Surabaya Buka Lowongan

kornus

Panglima TNI Inspeksi Satgas Passus di Nusa Dua Bali

kornus