KORAN NUSANTARA
hukum kriminal indeks

Kabid Humas Polda Jatim Berjanji Akan Terbuka dan Transparan Kepada Wartawan

Surabaya (KN) – Kabid humas Polda Jatim Kombes Pol Hilman Thayib berjanji akan selalu terbuka dan transparan terhadap semua informasi yang ada di Polda Jatim kepada wartawan.“Tak ada pembatasan, asalkan informasinya sudah jelas, silahkan, tapi kalau masih dalam penanganan ya jangan dulu. Kalau saya nggak bisa, ya bisa ke staf,” ujar Kabid Humas Kombes Pol Hilman Thayib saat ditemui wartawan di Mapolda Jatim, Jumat (6/1).

Kombes Pol Hilman Thayib saat didampingi Kasubid Penmas Polda Jatim AKBP Suhartoyo mengatakan, pihaknya akan melanjutkan kerjasama antara Bidang Humas dan wartawan yang sudah berjalan baik selama ini.

Ia juga menegaskan, bahwa dirinya juga tidak akan menbatasi waktu bagi wartawan untuk melakukan konfirmasi, baik pagi, siang, maupun malam. “Saya memang tidak pernah bertugas di Jatim, tapi saya pernah bertugas di Polda Metro, Jakarta Timur, Jawa Barat, dan Pati (Jateng), lalu ke Banjarmasin,” ujarnya.

Sebelumnya, mantan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Rachmat Mulyana yang kini menjabat Karo SDM Polda Kalsel itu juga menegaskan bahwa dirinya merasa banyak dibantu wartawan hingga mengakhiri jabatannya, 4 Januari 2012 kemarin.

“Saya merasakan selama 6-7 bulan di Jatim banyak dibantu wartawan. Saya senang, di sini cukup guyub (rukun/kompak). Saya berharap bantuan kepada saya akan diteruskan kepada pak Hilman Thayib,” ujarnya. (gus)

Related posts

Djoko R. Abumanan Ditunjuk Jadi Plt Dirut PLN

redaksi

Pejabat Jangan Sekedar Hobi Ngelencer ke Luar Negeri

kornus

Gubernur Jatim Minta Gus – Gus dan Kiai Muda Milenial Tangkal Intoleransi

kornus