KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Gubernur Khofifah Gelar Doa Khotmil Qur’an Bersama Perangkat Daerah Pemprov Jatim

Gubernur Khofifah Indar Parawansa (tengah) saat foto bersama usai acara Doa Khotmil Qur’an bersama OPD Pemprov Jatim dan para Hafidzah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (7/4/2023).

Surabaya (mediakorannusantara.com) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengadakan Doa Khotmil Qur’an bersama Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (7/4/2023) sore.

Seperti di tahun sebelumnya  Pemprov Jatim di setiap bulan Ramadan 1444 H mengadakan kegiatan Tadarus Online bersama perwakilan seluruh perangkat daerah Pemprov Jatim secara bergiliran di Musholla An Nur Gedung Negara Grahadi Surabaya. Acara Doa Khotmil Qur’an ini menandakan bahwa tadarus Al-Qur’an tersebut telah dikhatamkan satu kali.

Gubernur Khofifah menyampaikan bahwa doa bersama ini menjadi bagian penting agar saling berikhtiar mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Saya ingin mengingatkan semua yang ada di sini, bahwa ada nilai pada Ramadan ini yang menjadikan kita semakin saleh dan bertakwa kepada Allah,” ujarnya.

Khofifah berharap, dengan adanya Doa Khotmil Qur’an bersama ini semoga semakin menambah kekompakan seluruh OPD Pemprov Jatim dalam kinerjanya bagi masyarakat Jawa Timur.

“Dengan berkahnya Al-Qur’an yang sudah dibacakan, semoga kekompakan di Pemprov Jawa Timur bisa membuat kerja keras kita semakin memberikan manfaat serta mendatangkan barokah Allah SWT bagi masyarakat Jawa Timur. Dan semoga Allah SWT meridloi dan menjauhkan kita semua dari fitnah dunia maupun azab akhirat,” harapnya.

Turut hadir pula dalam acara Doa Khotmil Qur’an ini Nyai Ainurrohman beserta para hafidzah atau penghafal Al-Qur’an. (KN01)

Related posts

Indonesian Week Festival digelar Kedua Kalinya di Jeddah

Kelurahan Ini Dicangkan Jadi Kawasan Pendidikan di Mojokerto

Pasca Terbitkan Perwali Tatanan Normal Baru, Walikota Risma Marathon Sosialisasi Bidang Pendidikan

kornus