KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Gelar Syukuran, DPLN Gerindra Arab Saudi Terus Bergerak Targetkan Menang Pemilu 2024

Bendahara DPD Partai Gerindra Jatim Gus Fawait menghadiri Syukuran DPLN Gerindra Arab Saudi dalam rangka puncak HUT Partai Gerindra.

Arab Saudi (mediakorannusantara.com) – Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Gerindra Arab Saudi menggelar syukuran puncak HUT Partai Gerindra.

Syukuran tersebut dengan melibatkan seluruh unsur kader dan simpatisan Gerindra di Arab Saudi dan sekitarnya. Juga dihadiri para Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang bekerja di Tanah Suci.

Ketua DPLN Gerindra Arab Saudi, Ari mengatakan memasuki tahun politik DPLN Gerindra Arab Saudi berharap dalam Pemilu 2024 mendatang, para PMI dan masyarakat Indonesia yang memiliki hak pilih menentukan pilihannya untuk Partai Gerindra.

“Tentunya target Pemilu 2024 mendatang, sudah saatnya partai Gerindra menang di TPS di Tanah Suci. Tak hanya itu, mengantarkan Prabowo Subianto sebagai pemenang di Pemilu mendatang,” jelasnya, Minggi (12/2/2023).

Dikatakan oleh Ari, selama ini seluruh kader, pengurus Gerindra di Tanah Suci terus bergerak sosialisasi visi dan misi pemilih di luar negeri khususnya di tanah suci.

“Siang malam terus bergerak hingga target pemilu 2024 Gerindra menang,” jelasnya.

Sementara itu, bendahara Gerindra Jawa Timur Gus Fawait yang hadir dalam syukuran tersebut mengapresiasi atas kerja-kerja politik para pengurus, kader hingga simpatisan DPLN Gerindra di Tanah Suci.

“Saya mendapat informasi, mereka juga melakukan advokasi terhadap Pekerja Migran Indonesia yang bekerja di Arab Saudi jika mengalami persoalan hukum dan lainnya,” jelas ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur ini.

Menurut Gus Fawait, Gerindra di Tanah Suci terdepan dalam melakukan pembelaan terhadap PMI yang ada disana khususnya dalam melakukan advokasi.

“Ingat PMI adalah salah satu penyumbang devisa bagi negara terbesar sehingga sudah saatnya dilakukan pembelaan. Jangan sampai mereka mengalami sengsara dan terlantar di sana,” ungkap Gus Fawait.

Di Arab Daudi, DPLN Gerindra juga membuka posko untuk membantu PMI yang mengalami kesulitan. Ini membuktikan Partai Gerindra komitmen untuk hadir ditengah PMI yang membutuhkan. (KN01)

 

Related posts

Dirjen: Golden visa untuk datangkan WNA berkualitas ke Indonesia

PSBB Tahap Dua, Pemprov Jatim Gelontorkan Rp161,6 miliar untuk Surabaya Raya

Angota DPRD Jatim Minta Pemkot Waspada Dampak Penutupan Lokalisasi

kornus