KORAN NUSANTARA
hukum kriminal indeks

Gawat, Korban Perampokan Di Jembatan Suramadu Diclurit, Dirampok, dan Perempuannya Dibawa Kabur

perampokBangkalan (KN) – Tindak kriminalitas di sepanjang jembatan Suramadu hingga jalan akses sisi Madura pada arus mudik perlu diwaspadai pemudik dan petugas keamanan. Aksi perampok Suramadu sadis, salah seorang pemudik Novan, warga Jl Tembok Gede, Surabaya bersama teman perempuannya Vita, warga Jl Tambak Asri, Surabaya menjadi korban perampokan disertai kekerasan, Jumat (26/8), malam.
Akibat perampokan cukup sadis ini, Novan menderita luka bacok di punggung dan mulutnya luka terkena bacok senjata tajam. Sepeda motor Supra Fit dan Vita dibawa kabur kawanan perampok.
Hingga Sabtu (27/8), malam, sejak kejadian Jumat (26/8) malam itu, polisi belum berhasil menemukan korban Vita dan menangkap pelaku kejahatan berjumlah dua orang tersebut. “Hingga sekarang polisi masih menyelidiki kejadian itu. Korban wanita masih belum ditemukan, begitu pula pelakunya masih diburu,’’ kata Kapolsek Labang, AKP Parso kepada wartawan.
Dari keterangan di lapangan, kemarin malam Novan dan Vita berboncengan naik sepeda motor dari Surabaya menuju Labang, Bangkalan. Tujuannya, Vita akan menyambangi keluarganya di Desa/Kecamatan Labang. Dengan sepeda motor, mereka lewat jembatan Suramadu.
Untuk menuju Desa Labang, keduanya memilih lewat di jalan sepi dan gelap, Desa Petapan. Usai menyusuri jalan akses Suramadu sepanjang 3 Km, di perempatan Desa Petapan, mereka berbelok ke jalan sepi.
Tanpa diduga, mereka dibuntuti dua penjahat mengendarai sepeda motor. Sekitar setengah meter dari jalan akses, mereka dicegat dua penjahat memegang celurit. Mereka meminta sepeda motornya diserahkan.
Namun Novan berusaha lari. Tanpa disangka, dia dibacok celurit dari arah belakang hinga luka. Dia tersungkur ke tanah, dan mulutnya luka karena membentur jalan raya. Dua penjahat membawa kabur sepeda motor Novan dan dompetnya. Sialnya lagi, teman perempuannya, Vita, ikut dibawa kabur kedua perampok itu.
Novan dengan tubuh luka melapor ke pos polisi yang berada di perempatan jalan akses Desa Petapan. Korban diantar ke rumah sakit Bangkalan, untuk perawatan. Petugas Polsek Labang yang mendapatkan laporan, segera mengejar pelaku. Namun polisi belum berhasil menemukan pelaku perampokan tersebut. (jal)

Foto : Ilustrasi perampok

Related posts

Pemkot Surabaya Kembali Raih Penghargaan Kihajar Kategori Utama

kornus

Priyo : Golkar Tak Masalah JK Diusung Parpol Lain Jadi Capres 2014

kornus

Menpan : SDM Aset Penting Hadapi Era Industri 4.0

kornus