KORAN NUSANTARA
Headline indeks Surabaya

Cawawali Lucy Kurniasari Lengkapi Berkas Ke KPU

KPU-SurabayaSurabaya (KN) – Kubu pasangan Cawali-Cawawali Surabaya, Rasiyo – Lucy melengkapi berkas yang diminta KPU Surabaya. Berkas yang dilengkapi tersebut berupa surat keterangan tidak pailit dari Pengadilan Tata Niaga Jakarta. Berkas tersebut diantar Tim dari pasangan Rasiyo-Lucy yang dikomandani Didik Darmadi, Kamis (17/9/2015) pukul 11.00 Wib. “Berkas ini kami serahkan sebagai persyaratan di KPU Surabaya. Berupa keterangan tidak pailit untuk bu Lucy,” katanya.

Didik Darmadi bersama timnya masuk ke kantor KPU selama 45 menit guna melengkapi form TT tersebut. Tim pemenangan Rasiyo – Lucy juga menandatangani berkas bersama KPU.
Menurut Didik, pihaknnya telah menyempurnakan semua berkas yang dinilai kurang oleh KPU. Di antaranya, Form BB1 yakni Surat Pernyataan dari Lucy sebagai calon wakil walikota dengan Form baru. Sebelumnya dengan Form lama.

Selain itu ada berkas BB2 daftar riwayat hidup Lucy yang perlu meyempurnakan riwayat pendidikan. Kemudian surat pelengkap berupa fotokopi ijazah yang menunjukkan perbedaan nama Lusy Kurniasari dan Lucie Kurniasari.

Dengan dilengkapinya berkas Lucy ini maka Didik mengaku optimis pasangan calon Rasiyo – Lucy akan ditetapkan memenuhi syarat oleh KPU. “Kini kami bisa konsentrasi untuk bertarung dalam perebutan pilwali,” katanya.

Namun meski tim Rasiyo – Luccy telah melengkapi berkas yang diwajibkan KPU, Nur Syamsi komisioner KPU Surabaya menyatakan belum tentu pasangan calon ini ditetapkan memenuhi syarat. “Sebab kami masih harus menunggu rekom dari Panwas,” katanya. (anto)

Related posts

Lima Daerah di Jatim Masuk PPKM Level 1, Terbanyak Se Jawa-Bali

kornus

17 Prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya Naik Pangkat

kornus

Meriahkan HUT Koperasi SBW, Ketua Pengprov Perwosi Jatim Senam Bersama Sepuluh Ribu Wanita

kornus