KORAN NUSANTARA
indeks Surabaya

Belum Ada Juknis, Muscab DPC Partai Hanura Surabaya Mundur

Surabaya (KN) – Musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) DPC Partai Hanura Surabaya mundur lagi. Sejatinya acara itu berlangsung Rabu, (203/2013),  tapi diundur Kamis (21/3/2013).Muscablub yang agendanya mengganti ketua lama dengan orang baru ini mundur karena belum ada juknis dari DPP. Hal ini diungkap Handoyo, Sekretaris DPC Partai Hanura Surabaya.
“Iya bener mas, Penundaan ini hanya karena faktor teknis saja. muscablub ditunda sampai besok,” ungkapnya ketika dikonfirmasi melalui telepon selular.

Atribut bendera kecil telah dipasang di pohon pohon pinggir Jl Raya Gubeng atau tempat acara akan berlangsung di RM Nur Pacific. Hanya saja di dalam rumah makan ini belum nampak aktivitas untuk Muscablub, Rabu (20/3/2013).

Sementara berita masuknya Wisnu Wardhana (WW) untuk menjadi calon ketua partai ini makin santer. Bahkan hal ini juga mendapat pengakuan dari Handoyo. “Intinya, pencalonan pak WW sebagai ketua sudah legal karena sudah menunjukkan bukti surat pemecatannya dari Partai Demokrat dan Kartu Tanda Anggota (KTA) nya sudah dicabut,” ucap Handoyo.

Dengan kondisi ini makin menguatkan WW untuk melenggang memimpin Partai Hanura Surabaya. Apalagi PAC PAC sudah banyak yang setuju dipimpin WW untuk menghadapi pileg 2014.

Hanya saja rekom dari DPP untuk merestui WW menjadi ketua DPC Partai Hanura ini belum turun. Kata Handoyo secara lisan rekom itu sudah ada namun tertulis belum sampai ke Surabaya. (anto)

Related posts

Wali Kota Eri Harap Duta Wisata Cak dan Ning 2023 Angkat Nama Surabaya di Kancah Internasional

kornus

Pemkot Surabaya Buka Rekrutmen Direktur Pembinaan Pedagang PD Pasar Surya

kornus

Wagub Emil : Perguruan Tinggi Jadi Pendorong Kemajuan Ekonomi Syariah di Jatim

kornus