KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim Nasional

Bahas Banyak Hal, Pertemuan Ganyeng Empat Mata Antara Prabowo dengan Khofifah di Surabaya

Prabowo Subianto dan Khofifah Indar Parawansa bertemu empat mata di Surabaya, Senin (13/2/2023) malam.

Surabaya (mediakorannusantara.com) – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu empat mata dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di De Soematra, Surabaya pada Senin (13/2/2023) malam.

Pertemuan yang berlangsung selama 90 menit tersebut berjalan sangat ganyeng. Banyak hal yang dibahas keduanya, mulai dari pembangunan hingga sejarah Nahdlatul Ulama (NU).

“Banyak hal tadi yang dibahas bersama Bu Khofifah. Mulai sejarah Nahdlatul Ulama, beliau menceritakan upaya-upaya beliau melanjutkan komunikasi dengan Timur Tengah, dengan dunia akademis di Timur Tengah,” kata Prabowo.

Prabowo mengaku tidak menyinggung secara langsung terkait Pilpres 2024. Nantinya, Prabowo yakin akan ada waktu di lain hari untuk membahas hal tersebut.

“(Bahas pilpres) Tadi tidak langsung kita singgung ya Buk ya, tentunya itu pada saatnya akan kita bahas,” kata Prabowo.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI itu ingin membalas jamuan dari Khofifah saat dirinya berkunjung di Gedung Negara Grahadi pada Mei 2022 lalu.

“Ini waktu beberapa bulan lalu saya diterima ibu gubernur di kediaman beliau dan dijamu makanan di Grahadi. Saya kali ini membalas beliau, kira-kira itu dalam rangka silaturahmi, dalam rangka melanjutkan komunikasi kita beliau sebagai pemimpin daerah, dan saya sering ke Jawa Timur,” kata Prabowo.

Prabowo juga melihat sosok Khofifah sebagai figur yang mumpuni di level nasional. Ia tidak menyangkal bahwa Khofifah punya peluang naik ke level Pilpres 2024.

“Menurut Prabowo, sosok Khofifah adalah figur yang mumpuni untuk level nasional maupun internasional.

“Saya kira beliau salah satu tokoh yang mempunyai kemampuan di tingkat negara dan bangsa. Saya banyak belajar dari beliau,” tandas Prabowo. (KN01)

 

 

Related posts

Kader PSKS Jatim Ikut Berperan Sejahterakan Masyarakat

kornus

KPU Resmi Tetapkan Dua Pasangan Calon Pilwali Surabaya 2020

kornus

Pemprov Jatim Kembali Raih Predikat A Penghargaan Bergengsi SAKIP 2019

Respati