KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim Surabaya

Anies Baswedan Dikerumuni Warga Minta Bersalaman dan Foto Bareng Saat Tiba di Tunjugan

Anies Baswedan dikerumui warga minta foto bersama saat tiba di Jl Tungan Surabaya, Sabtu (18/3/2023) malam.

Surabaya (mediakorannusantara.com) – Anies Basweda, Bakal calon presiden (Bacapres) yang didukung Partai NasDem, PKS dan Partai Demokrat itu menjadi pusat perhatian masyarakat saat jalan – jalan di Tunjungan, Surabaya, Sabtu (18/3/20230) malam.

Spontan kedatangan Anies Baswedan yang masa kecinya mengaku tinggal di Kalikepiting Surabaya itu menjadi perhatian warga. Dia dikerumuni warga dan sibuk melayani foto Bersama dirinya.

Pantauan dilapangan, Anies Baswedan tiba di Jl Tunjungan sekitar pukul 21.00 WIB, dengan mengendarai mobil dengan pengawalan Patwal. Anies Baswedan mengenakan hem dan juga rompi berwarna biru dongker.

Anies turun dari mobil jalan kaki, dan dikawal ratusan Satgas NasDem, dan relawan partai pengusung lainnya seperti PKS dan Demokrat.

Begitu jalan di sisi barat Jl Tunjungan, Anies spontan langsung dikerumuni warga berebut minta bersalaman dan foto Bersama dirinya.

“Pak Anies foto Pak Anies,” teriak sejumlah warga sambil turut mengawal Anies jalan-jalan di sepanjang Jl Tunjungan. Bahkan Anies menyempatkan diri ikut menyanyikan lagu Surabaya Bersama pemusik jalanan di trotoar Jl Tunjungan itu.

Setelah itu Anies menuju Hotel Majapahit, titik akhir jalan-jalan malam di Jl Tunjungan. (KN01)

Related posts

Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Laksanakan Patroli Simpatik di Distrik Walesi

kornus

IPHI Jatim Harap dengan Vaksinasi Haji 2021 Terlaksana

Ramadhan, Ormas Diperingatkan Untuk Tidak Lakukan Sweeping

kornus