KORAN NUSANTARA
Hankam hukum kriminal indeks

Amankan Konser, Seorang Polisi Jadi Korban Pelemparan

polisiSurabaya (KN) – Konser hari Jadi Kota Surabaya 718 yang digelar Sabtu (4/6), dengan mendatangkan beberapa artis ibu kota, dibanjiri ribuan penonton.
Akibatnya tidak sedikit penonton terutama kaum hawa yang berjatuhan pingsan karena kelelahan saat berdesakan diantara penonton lain yang memang sangat padat. Hal serupa juga menimpa salah satu anggota Polisi saat berjaga didepan panggung konser tersebut.
Endik K anggota Polisi Polrestabes Surabaya berpangkat brigade menjadi korban pelemparan benda keras dari arah penonton saat berjaga di posisi depan panggung konser. Lemparan benda yang mengenai polisi itu diduga berupa kayu pengikat bendera dengan gambar salah satu band favorit.
“nggak tau red, tiba-tiba pak polisi ini kepalanya sudah berdarah dan lari menuju ke tenda panitia, setelah saya tanya hanya diam dan minta pengobatan atas kepalanya yang bocor” ucap wanita dengan kaos hitam bertuliskan crew. (cox)

Foto : Polisi korban pelemparan saat amankan konser

Related posts

Dtemukan Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK) pada Hewan Ternak di 4 Kabupaten Jatim, Gubernur Khofifah Lakukan Antisipasi Komprehensif Penghentian Penularan

kornus

Gubernur Seluruh Indonesia Kompak Suarakan Kenaikan Gaji

redaksi

Dinkes : Pasien Gangguan Jiwa kini Bisa Ditangani di Puskesmas

kornus