KORAN NUSANTARA
Headline indeks Surabaya

Walikota Lantik 21 Pejabat di Lingkungan Pemkot Surabaya

Surabaya (Media Koran Nusantara)– Sehari setelah peringatan HUT Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, mutasi pejabat kembali terjadi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.Mutasi kali ini sebanyak 21 pejabat dilantik oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Balai Kota Surabaya, Jumat (18/8/2017). Ini adalah kali kedua mutasi pejabat di lingkungan Pemkot Surabaya di bulan Agustus. Mutasi sebelunya terjadi pada 4 Agustus silam.

Dari 21 pejabat yang dilantik tersebut, rinciannya berdasarkan eselon, 15 orang satu orang pejabat eselon IV B, tiga orang pejabat eselon IV A dan tiga orang pejabat eselon III B.

Walikota menyampaikan, mutasi pejabat ini rutin dilakukan di lingkungan Pemkot Surabaya. Ada pejabat yang mendapat kenaikan jabatan (promosi) dan ada pejabat yang digeser/dirotasi dengan pejabat lainnya. Pertimbangannya, demi melakukan penyegaran. “Ada yang naik, ada yang bertukar tempat. Saya berpesan tolong dijaga dengan baik amanah ini. Jangan berpikir bekerja untuk diri sendiri, tetapi berpikirlah bekerja untuk masyarakat. Saya akan terus memonitor,” ujarnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Diklat (BKD) Kota Surabaya, Mia Santi Dewi menambahkan, dari 21 pejabat yang dilantik tersebut, untuk pengangkatan dalam jabatan struktural, ada tiga orang sekretaris kecamatan, satu orang kepala UPTD, dua orang kepala seksi kecamatan, delapan orang sekretaris kelurahan, dua orang kepala seksi kelurahan dan lima orang Kasubag TU Puskesmas.
“Dari 21 orang yang dimutasi ini, dua orang mendapatkan promosi dan selebihnya rotasi,” ujar Mia.(KN01)

Related posts

Keamanan Dusun Anjung Babi Diperketat, Satgas TMMD Dirikan Lima Unit Pos Kamling

kornus

Dukung Simulasi Sekolah Tatap Muka, Kapolrestabes Surabaya Jadi Pemateri Utama di SMPN 1

kornus

Resmikan Enam Desa Devisa Baru di Lima Kabupaten, Gubernur Khofifah Optimistis Kinerja Ekspor Jatim Makin Meningkat

kornus