KORAN NUSANTARA
Hankam Headline indeks

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Latihan Menembak

Surabaya (Media Koran Nusantara.com) – Dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit dalam teknis kemiliteran khususnya kemampuan menembak, Kodim 0830/Surabaya Utara menyelenggarakan latihan menembak senjata ringan yang dilaksanakan di lapangan Tembak Yonif 500/ Raider. Rabu (30/8/2017) pagiDalam latihan menembak ini disampaikan oleh Koordinator Materi Kapten inf Imam Safi’i “selain pengusaan materi menembak, hal penting adalah faktor keamanan” tegas Pasi Ops.

Dalam kegiatan latihan menembak ini untuk pistol dan senjata laras panjang dengan materi yang telah ditetapkan sesuai materi yang ada dalam latihan Semester II ini. Disisi lain latihan menembak senjata ringan yang dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut ini merupakan latihan yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan perorangan militer dengan tujuan agar mampu melaksanakan tugas-tugas sesuai fungsi dan perannya.

Hadir dalam kegiatan latihan ini, para pasi Kodim 0830/Su dan Danrmil Wadan Ramil sejajaran Kodim 0830/Surabaya Utara. (KN01/Penrem 084/BJ)

 

Related posts

Galian Perbaikan Pipa Prapen masih Amburadul, Dinas PU Tak Tegas Mengawasi Kinerja Kontraktor

kornus

Garap Proyek Pembangkit Panas Bumi, Geo Dipa Dapat Suntikan Utang Rp 4,4 T Dari ADB

PSSI tertarik Ruud Gullit untuk latih Timnas Indonesia