KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Targetkan 26 Kursi DPRD, Gerindra Jatim Kolaborasikan Pejuang Politik Senior dan Milenial di Pemilu 2024

Surabaya (mediakorannusantara.com) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur menyerahkan berkas bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Provinsi Jatim ke Kantor KPU Jatim, Sabtu (13/5/2023) sore.

Penyerahan berkas bacaleg tersebut, dipimpin oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim, Kharisma Febriansyah kepada Ketua KPU Jatim Choirul Anam.

“Di hadapan saudara-saudara saat ini telah hadir pejuang-pejuang politik Partai Gerindra yang telah mewakili rekan-rekannya dari seluruh Jawa Timur dan mewakili dari berbagai usia. Ada yang politisi, pejuang politik senior dan juga milenial,” kata Kharisma usai menyerahkan berkas bacaleg di kantor KPU Jatim, Sabtu (13/5/2023).

Kharisma menyebut jika bacaleg Gerindra Jatim berasal dari beragam profesi. Mulai dari petani, nelayan, profesional dokter, aktivis dan berbagai macam profesi yang ada di Indonesia ini.

“Kami menjadikan sore ini adalah tonggak perjuangan Partai Gerindra khususnya di Provinsi Jawa Timur. Kami hadir di sini adalah langkah awal untuk menjadi partai pemenang di provinsi Jawa Timur dengan target mencapai 26 kursi,” ujarnya.

Oleh sebabnya, Kharisma menegaskan, bahwa Partai Gerindra Jatim berupaya untuk memberikan dan menyiapkan calon-calon pemimpin yang pantas untuk Negara Indonesia, khususnya di Provinsi Jawa Timur.

“Tetapi perjuangan kami lebih besar, bersama rekan-rekan PKB yang kebetulan sudah ada di sini. Kami berdua berusaha untuk memberikan pemimpin yang pantas, menampilkan, memenangkan pemimpin yang mampu memimpin bangsa dan negara Indonesia ini,” tegasnya.

Ia juga memastikan, jika Partai Gerindra berusaha menyiapkan calon-calon pemimpin yang bisa membuat negara Indonesia kuat. Juga, dapat disegani oleh bangsa-bangsa lain di dunia karena keadilan dan kesejahteraan untuk rakyatnya.

“Oleh karena itu, dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Wa Ta’ala, kita berjuang bersama untuk masa depan anak cucu kita,” tandasnya. (KN01)

 

 

Related posts

Gubernur Khofifah Sidak Proses PPDB Tahap 1 SMA/SMK Negeri Jatim 2023

kornus

Menelusuri Proyek – Proyek Dinas PU Bina Marga yang Dikerjakan Tak Sesuai Spesifikasi Teknik

kornus

Menhan jelaskan alasan pembelian 12 pesawat Mirage 2000-5