KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Silaturrahmi Dalam Satgas TMMD Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Masyarakat

Lamongan (KN) – Untuk menciptakan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-99 Kodim 0812 Lamongan melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat Desa Sekidang.┬áSilaturahmi antara Tim Satgas TMMD dengan masyarakat itu agar terjalin kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat.Dijelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah menjalin silahturahmi dengan masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini masyarakat akan semakin percaya bahwa Prajurit TNI yang melaksanakan TMMD di Wilayah Kecamatan Sambeng Kabupaten lamongan sangat mencintai masyarakat, sehingga mereka senang dan mengakui keberadaan TNI hingga tercapai kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Salah seorang warga mengatakan, sejak adanya Program TMMD di daerahnya, kampung mereka semakin ramai, tidak sepi lagi seperti biasa. Kehadiran para prajurit TNI sangat kami rasakan manfaatnya.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, prajurit Satgas TMMD bersama masyarakat bercerita tentang berbagai pengalaman, sekaligus bertukar pendapat untuk kemajuan daerah mereka. (red/Penrem 082/CPYJ).

Related posts

Puncak Kemarau, Waspadai Potensi Karhutla di Bulan Agustus

Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Sebanyak 33 Kelurahan di Surabaya Nol Kasus Covid-19

kornus

Tragis, Uang DAK Ratusan Juta Milik SMKN 1 Julok Aceh Digondol Maling

redaksi