KORAN NUSANTARA
indeks Surabaya

Setelah M Selim Mundur, PDAM Surabaya Buka Lowongan

PDAM-SurabayaSurabaya (KN)- Setelah M Selim mengundurkan diri, jabatan sebagai Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya membuka lowongan untuk jabatan Dirut menggantikan M Selim yang telah mengundurkan diri per 1 April 2011 lalu.
Setelah dibuka lowongan jabatan Dirut PDAM dengan gaji menggiurkan ini, sedikitnya sudah tercatat ada 29 orang peminat atau pelamar.
Menurut Kepala Bagian Perekonomian Kota Surabaya Widodo Suryantoro, lamaran itu sudah dibuka dan sampai 4 April kemarin, sudah banyak peminatnya. Widodo mengatakan, bisa saja pelamarnya bertambah, karena jumlah itu masih dianggap Badan Pengawas PDAM masih kurang. Bahkan Badan Pengawas PDAM berniat membuka penerimaan ulang untuk jabatan Dirut PDAM.
“Dengan membuka sebanyak-banyaknya, justru memudahkan untuk memilih orang yang terbaik untuk menjabat sebagai Dirut PDAM. Selain itu, proses seleksi bisa dilakukan dengan ketat,” kata Widodo.
Badan Pengawas sendiri mematok pelamar jumlahnya mencapai 50 orang. Persaingan sehat dari jumlah pelamar yang banyak bisa dilakukan dengan baik. Tim pemilihan juga akan mudah mencari orang yang benar-benar sesuai kualifikasi.
Nantinya, jika dibuka lagi, maka seleksinya tetap dilakukan bersamaan oleh Tim Konsultan yang juga saat ini dicari Badan Pengawas PDAM.
“Sementara untuk Tim Konsultannya, ada tujuh pelamar dan semua sudah melakukan presentasi. Memang untuk pelamar Dirut dari berbagai daerah, bahkan ada juga dari orang dalam PDAM sendiri,” kata Widodo. (Jeck)

Related posts

Dorong Percepatan Pemulihan Ekonomi, Pemprov Jatim bersama Bhayangkari Gelar Pameran Batik Jawa Timur

kornus

Pakde Karwo Sambut Baik Upaya Menhub Kembangkan Transportasi Laut di Jatim

kornus

Forum Pemuda Surabaya Gelar Aksi Demo Tolak Penurunan Pajak Hiburan

kornus