KORAN NUSANTARA
indeks Jatim

Ruang Genset Kantor Gubernur Jatim Terbakar

Surabaya (KN) – Akibat ruang genset di gedung kantor Gubernur Jatim terbakar dan meledak, membuat aktifitas di kantor Pemprov Jatim Jl Pahlawan Surabaya dihentikan sementara. Sejumlah pegawai terlihat berhamburan keluar ruangan dan berlarian menuju tempat yang aman.Mereka bertanya-tanya kepada sejumlah pegawai kejadian yang baru saja terjadi. Informasi lainnya akibat listrik mati ada sejumlah pegawai yang terjebak macet di lift lantai tujuh gedung Pemprov Jatim tersebut. “Tadi ada pegawai masuk lift terus listrik mati, apa mereka sudah keluar,” tanya sejumlah pegawai di kantor Gubernur.

Sementara itu sejumlah petugas Satpol PP langsung berhaburan dan memadamkan api di ruangan genset kantor Gubernur Jatim, mereka menyemprotkan alat pemadam kebakaran. Sementara itu petugas PMK dari PasarTuri juga nampak datang membantu memadamkan api.

Hingga berita ini ditunkan belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Dugaan sementara akibat korsleting listrik. Informasi yang dihimpun dilingkungan Pemprov Jatim, kebakaran di ruang genset itu terjadi sekira pukul 13.00 WIB, tiba-tiba di lantai bawah mengeluarkan api dan terdengar suara ledakan. “Saya mendengar ledakan dan asap di ruangan genset,” kata salah seorang pegawai, Senin (07/11).

Saat listrik padam sejumlah PNS yang berada di dalam kantor langsung berhamburan keluar. (yok)

Related posts

Update Kasus Covid-19 di Jatim 24 April, Pasien Positif 690 Orang, Kabupaten Sumenep Masuk Zona Merah

kornus

Unesco Tetapkan Ambon Sebagai Kota Musik

redaksi

Panglima TNI : Kita Buat Pulau Kapal Induk

kornus