KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Relawan Petani di Bojonegoro dan Tuban Siap Menangkan Prabowo – Gibran

Surabaya (mediakorannusantara.com) – Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Timur dari Dapil Bojonegoro-Tuban, Budiono mengatakan, ribuan relawan petani dari Kabupaten Bojonegoro-Tuban siap menangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Secara serentak, mereka menggelar deklarasi di beberapa kecamatan, untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh Parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

“Kemarin ada relawan petani yang deklarasi di kecamatan Baureno sehingga nanti juga akan deklarasikan lagi relawan di Bojonegoro dan Tuban,” kata Budiono di Surabaya, Senin (13/11/2023).

Dia mengatakan, pergerakan mesin pemenangan partai Gerindra untuk Prabowo-Gibran sangat massif. Mereka menggalang dukungan di akar rumput, agar pasangan tersebut bisa menang dalam satu putaran.

“Untuk Dapil 12 Bojonegoro-Tuban sudah bagus. Insya Allah Prabowo-Gibran menang pergerakan kita sudah massif bersama semua relawan yang selalu bergerak,” tambahnya.

Budiono mengakui, dukungan dari masyarakat makin menguat karena Prabowo sudah punya pengalaman panjang sebagai pemimpin. Menurut dia, jaminan dari Prabowo-Gibran untuk meneruskan program Jokowi juga membuat dukungan masyarakat semakin kuat.

“Selaku kader Insya Allah Prabowo berpengalaman adu gagasan. Ketua Umum kami luar biasa bersinergi dengan presiden, apapun kita melakukan terbaik. Sehingga adu gagasan kita munculkan bersama Prabowo Gibran,” jelasnya.

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Bojonegoro-Tuban itu optimis bahwa Prabowo-Gibran akan menang satu putaran di Pilpres 2024 mendatang. (KN01)

 

 

Related posts

Buka Jatim Fair 2022, Gubernur Khofifah Berharap Lahirkan Enterpreneur Muda Lebih Banyak Yang Mampu Menembus Pasar Ekspor

kornus

Luhut sebut Negosiasi dengan Tesla Alami Kemajuan

Kapuspen TNI : Panglima TNI Sedianya Akan Hadiri Undangan VEOs Pangab AS di Washington DC

kornus