KORAN NUSANTARA
indeks Nasional

Presiden SBY Dan Wapres Budiono Mulai Membandingkan Nama-Nama Calon Menteri Baru

Jakarta (KN) – Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparringa mengatakan, bahwa dalam minggu ini adalah minggu yang sangat penting.Hal itu lantaran dalam pekan ini presiden memasuki tahap menimbang nama-nama yang akan masuk atau keluar dari Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

“Saya tidak bisa memberikan informasi yang detail. Ini adalah minggu yang sangat krusial, karena Presiden memasuki tahap baru dalam proses ini yaitu mengumpulkan nama, membanding, menimbang, dan akhirnya menyimulasikan nama-nama itu sebelum akhirnya memutuskan satu nama,” kata Daniel saat dihubungi wartawan, Senin (3/10/2011), kemarin.

Presiden dan wapres, lanjutnya, mulai membandingkan keunggulan masing-masing calon, dan pada saat yang sama mensimulasikannya untuk menghasilkan kerja tim yang kuat. “Ini penting karena menteri yang dipilih tidak hanya cocok, tapi juga harus pas untuk menghasilkan team work yang juga kompak,” tuturnya.

Daniel menambahkan, Presiden sendiri mengendalikan seluruh proses ini. Dia tidak hanya memakai kekuasaan dan kewenangan yang dimilikinya, namun juga pengetahuan dan kebajikannya. (red)

Related posts

PDAM Ungkap Pencurian Air Di Rumah Mewah Darma Husada Indah

kornus

Tim Kesehatan Konga XX-M Laksanakan Penyuluhan Personal Hygiene

kornus

Lowongan CPNS Dibuka Oktober 2019, 100 Ribu Kursi Khusus Bagi Guru dan Tenaga Kesehatan

redaksi