KORAN NUSANTARA
indeks Nasional

Permadi Memprediksi Akan Ada Kerusuhan Besar Menurunkan Rezin Presiden SBY

Jakarta (KN) – Paranormal kondang Permadi menilai, bangsa Indonesia sedang berada di bibir kehancuran. Untuk kesekian puluh kalinya paranormal yang juga politikus Partai Gerindra ini memprediksi akan terjadi kerusuhan besar-besaran yang akan menurunkan rezim Presiden Susilo Bambang Yudhoyono karena gagal menjalankan amanat rakyat.

“Ini akan semakin amburadul, karena pertama Presiden menyalahi aturan tentang undang-undang soal pengangkatan Wakil Menteri dari pejabat karir bukan didatangkan dari luar, ini jelas tidak efektif,” ujar Permadi saat menghadiri peluncuran Tabloid The Politic di Grand Hotel Sahid, Sudirman, Jakarta, Selasa (18/10).

Menurut Permadi, pada tanggal 28 Oktober pekan depan akan terjadi aksi demo besar-besaran yang dilakukan oleh berbagai elemen. “Besok 28 Oktober ini ada aksi besar yang dipicu oleh ketidakpastian SBY menangani kemiskinan, pengangguran, dan banyaknya asing menguasai kekakayaan alam bangsa seperti penguasaan tambang,” kata Permadi, pria yang juga mantan politikus PDIP ini. (red)

Foto : Permadi

Related posts

Kompetisi Peretasan jadi Wadah Anak Muda Banyuwangi di bidang Keamanan Siber

Walikota Tunjuk Plt Kadispenduk Capil Penggati Kartika Indrayana

kornus

Sempurnakan Penyelenggaraaan SPBE, Kemenpora Kunjungi Diskominfo Jatim

kornus