KORAN NUSANTARA
ekbis Headline indeks Surabaya

Pemkot Operasikan Feeder Wirawiri Surabaya

Kendaraan jenis Hiace yang muat 14 penumpang.

Surabaya (mediakorannusantara.com) – Pemkot Surabaya berencana mengoperasikan angkutan moda transportasi (feeder) Wirawiri Surabaya, ada 52 unit feeder yang akan dioperasikan di Surabaya untuk melayani 5 feeder.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Surabaya Tundjung, kendaraan yang digunakan untuk melayani adalah 14 unit Hiace dengan muatan masing-masing 14 penumpang dan 38 unit Grandmax  yang masing-mading 10 penumpang.

“Ada 320 kru yang dipekerjakan yang akan bekerja selama 20 jam perhari. Jam operasional moda tersebut sejak pukul 05.30 sampai 21.30. Kendaraan ini aman bagi penumpang karena sopir bisa mengawasi penumpng dari kabin yang sudah dilengkapi kamera pengawas,” kata Tundjung.

Kendaraan gratis ini akan melayani FD 01 jurusan Benowo РTunjungan dan sebaliknya dengan jumlah 14 unit, FD 02 melayani park and ride Mayjen Sungkono РEmbong Wungu dan sebaliknya dengan jumlah 9 unit, FD 03 jurusan terminal intermoda Joyoboyo РKedung Asem dan sebaliknya dengan jumlah 10 unit, FD 04 jurusan Penjaringansari РGunung Anyar dan sebaliknya dengan jumlah 10 unit, FD 05 jurusan Puspa Raya- HR Muhammad dan sebaliknya dengan jumlah 9 unit. (jack)

 

Related posts

Walikota Surabaya Tulusuri Jejak Sejarah di Kampung Peneleh

kornus

Panglima TNI :Tingkatkan Terus Kapasitas dan Kualitas TNI dalam Misi Perdamaian PBB

kornus

Gubernur Khofifah Minta ASN dan Guru di Jatim Bekerja Profesional dan Imparsial dalam Layani Masyarakat

kornus