KORAN NUSANTARA
Hankam indeks Surabaya

Mobil Patroli Poliosi Jadi Korban Tabrakan Beruntun

Surabaya (KN) – Peristiwa tabrakan bruntun di jalan Bubutan Surabaya, Rabu (18/1) pagi tadi. Dalam insiden ini, 5 sepeda motor dan 4 mobil menjadi korban tabrakan. Polisi menduga, kecelakaan itu dilakukan mobil Toyota Altis Nopol B 1703 PAA karena sopir kaget.Informasi yang diterima petugas dari beberapa saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menjelaskan, awalnya sebuah sepeda motor Yamaha Mio warna Biru dengan Nopol AE 2096 SN dikemudikan Mochamad Taufan asal Kota Kediri keluar dari gang.

Tiba-tiba, dari arah Bubutan ke Tugu Pahlawan, sebuah sedan Toyota Altis yang dikemudikan Poo Tek Lay (62) warga Jl Tembaan Surabaya menabrak sepeda motor Mio tersebut. Akibatnya, pengemudi Mio pun jatuh sedangkan mobil Toyota Altis itu langsung menabrak seluruh kendaraan yang parkir di sepanjang jalan Bubutan. Salah satunya mobil patrol kepolisian.

Kanit Laka Polrestabes Surabaya AKP Dwi Agung mengatakan, hasil pemeriksaan sementara menyatakan pengemudi sedan Altis dalam kondisi kaget begitu mengetahui ada sebuah sepeda motor Yamaha Mio keluar dari gang dan melintas di Jalan Raya Bubutan.

Karena kaget, pengemudi Toyota Altis tidak dapat menguasai kendaraannya. Ia akhirnya memilih membanting setir ke kiri. Namun, tindakannya itu malah merusak Sembilan kendaraan bermoto yang parkir,” ujar Dwi Agung.

Dari sembilan kendaraan bermotor itu, 5 kendaraan roda dua diantaranya 3 sedang dalam kondisi parkir sedangkan 2 sepeda motor dalam kondisi berjalan. Dalam peristiwa itu, empat mobil juga menjadi korban tabrakan, salah satunya BMW. (irw)

Related posts

“Pahlawanku Inspirasiku”, Kasrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Upacara Hari Pahlawan di Makorem

kornus

TMMD di Jatim Mampu Meningkatkan Taraf Hidup Sehat dan Pendidikan Masyarakat

kornus

Benahi SDM, Pemkot-Baznas Himpun Zakat 14 M

kornus