KORAN NUSANTARA
Hallo Nusantara Hankam Headline Jatim

Mengenang 1 Tahun Gugurnya Prajurit KRI Nanggala 402, AAL Gelar Do’a Bersama

 

 

Surabaya,mediakorannusantara.com – Seluruh Prajurit dan PNS serta Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) gelar kegiatan doa bersama dalam rangka mengenang satu tahun gugurnya Prajurit KRI Nanggala-402, yang dilaksanakan di Masjid Nurul Bahri Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (21/4).

Kegiatan do’a bersama ini untuk arwah para Awak KRI Nanggala-402, juga merupakan wujud solidaritas Prajurit AAL atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala-402 yang dinyatakan On Eternal Patrol di perairan selat Bali, pada tanggal 21 April 2021 yang lalu.

Pelaksanaan do’a bersama dipimpin oleh Perwira Rohani AAL Letda Laut (KH) A. Aziz. Do’a diawali membaca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, para sahabat Nabi dan secara khusus kepada para awak KRI Nanggala-402 yang telah gugur di perairan selat Bali satu tahun yang lalu, serta kepada para keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan ini.

Kegiatan do’a bersama ini dihadiri Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Denih Hendrata, Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso serta Pejabat Utama AAL. ( wan/ al/dar)

Related posts

Jelang Tutup Tahun 2019, Gubernur Khofifah Paparkan Kinerja Tahun 2019 dan Target Tahun 2020 Pemprov Jatim

kornus

Gubernur Soekarwo Paparkan Langkah Prioritas Ungkit Perekonomian

kornus

Gubernur Khofifah Minta Setiap Desa Miliki Layanan Observasi Mandiri Covid-19

redaksi