KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Masa Tenag, KPU Jatim Lakukan Penertiban APK Pemilu 2024

Penertiban APK Pemilu 2024 di sekitar Flyover Wonokromo, Surabaya, Minggu (11/2/2024) pada pukul 00.30 WIB.

Surabaya (mediakorannusantara.com) – Memasuki masa tenang, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim) Provinsi Jawa Timur serentak bergerak melakukan penertiban APK (Alat Peraga Kampanye) Pemilu 2024, Minggu (11/2/2024) dini hari. dinihari.

Sebelum melakukan penertiban KPU Jatim meggelar rapat koordinasi dengan peserta pemilu, badan pengawas pemilu (Bawaslu), dan stakeholders di tingkat Jawa Timur untuk pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) tersebut, Sabtu (10/2/2024) malam.

Tepat pukul 00.00 WIB, rombongan KPU Jatim dan stakeholders bergerak star dari Kantor KPU untuk melakukan penertiban dan pembersihan membersihkan APK di 8 titik wilayah Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo.

Penertiban AKP tersebur dimulai dari sekitar Flyover Wonokromo, kemudian menuju Simpang Empat Margorejo, dan Simpang Empat Siwalankerto Surabaya.

Selanjutnya, rombongan tim penertiban APK yang dipimpina KPU Jatim bergerak ke wilayah Sidoarjo, meliputi kawasan Simpang Tiga Pabrik Paku, Flyover Waru, dan area Terminal Purabaya. Terakhir, rombongan kembali ke Surabaya dan berakhir di Green Park Jemursari. (KN01)

Related posts

Mahfud : Kami tak akan terkecoh gugatan Panji Gumilang

Bikin Keributan di IGD, RSUD dr M Soewandhie Laporkan Keluarga Pasien

kornus

Pemkot Surabaya Berhasil Lampaui Target Sub PIN Polio Putaran Pertama hingga 103,64 Persen

kornus