KORAN NUSANTARA
ekbis Headline indeks Surabaya

Komisi B Berharap Feeder Menunjang Pertumbuhan Ekonomi Surabaya

 

Anas Karno hadir diperesmian beroperasinya feeder di Surabaya.

Surabaya (mediakorannusantara.com) – Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya Anas Karno menghadiri peresmian operasional feeder, sebagai moda transportasi penunjang bus Surabaya. Peresmian yang berlangsung di kompleks Gedung Siola pada Kamis (3/2/2023) tersebut, juga dihadiri Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi beserta sejumlah pejabat Pemkot Surabaya.

Anas berharap, feeder tersebut nantinya memberikan kontribusi menunjang pertumbuhan ekonomi di kota Surabaya.

“Apabila sisi transportasi lancar tentunya aktifitas dan mobilisasi masyarakat turut bergerak sehingga perekonomian akan tumbuh,” ujarnya.

Tokoh penggerak UMKM Surabaya tersebut, juga menyebutkan, jika feeder ini juga akan menunjang mobilisasi pelaku UMKM yang melakukan aktivitas niaga.

“Ketersediaan feeder akan menunjang UMKM terutama disektor mikro yang semakin mudah dalam mendistribusikan produk serta dalam mobilisasi bahan baku bagi UMKM mikro,” jelas Anas

Selain itu, legislator Fraksi PDIP Surabaya tersebut mengatakan, ketika feeder melalui rute perkampungan membuatnya mampu diakses secara mudah oleh masyarakat. Terutama bagi UMKM mikro yang bisa meminimalisir biaya transportasi.

“Ini program dari pak wali kota Eri Cahyadi yang harus kita apresiasi. Dengan tarif yang murah maka ini bisa menguntungkan UMKM mikro dalam meminimalisir biaya trasportasi sehingga mampu memangkas biaya bagi UMKM mikro” pungkas Anas. (jack)

Related posts

Rumah Sakit Lapangan COVID-19 di Surabaya diresmikan

Diikuti Ribuan Peserta, SOMA Nite Run 2024 Buat Mojokerto Raya Naik Level

kornus

KPU fasilitasi pemasangan APK untuk peserta Pemilu saat Masa Kampanye