KORAN NUSANTARA
Hankam Headline indeks

Keluarga Penumpang Air Asia Lakukan Doa Bersama di Ruang Crisis Centre Terminal 2 Bandara Juanda

Sidoarjo, (KN) РKeluarga Penumpang pesawat Air Asia QZ 8501 yang kehilangan kontak yang kini belum ditemukan, melakukan doa bersama di dalam ruangan Crisis Centre Terminal 2 Bandara Internasional Juanda Surabaya, Senin (29/12/2014).Dalam doa bersama yang diikuti seratus orang tersebut terlihat sejumlah keluarga tak kuasa menitikan air mata saat melakukan doa bersama. Sejumlah awak media yang hadir untuk mengambil gambar dia bersama tersebut tidak bisa masuk ke dalam ruangan, dan hanya bisa mengambil gambar dari luar.

Sementara itu, General Manager Angkasa Pura I Bandara Juanda Trikora Harjo mengatakan, saat ini petugas gabungan dari berbagai unsur seperti Basarnas dan juga dari TNI Angkatan Laut kembali melakukan pencarian pesawat AirAsia QZ 8501.¬†“Saat ini proses pencarian kembali dilakukan di lokasi hilangnya kontak pesawat tersebut,” tuturnya.

Ia mengatakan, petugas gabungan saat ini kembali melakukan pencarian dengan kekuatan masing-masing supaya pesawat tersebut segera ditemukan.

Ia mengatakan, saat ini kondisi cuaca di lokasi hilangnya kontak pesawat tersebut sedang dalam kondisi berawan sehingga besar kemungkinan tidak mengganggu pandangan para petugas yang sedang melakukan pencarian.¬†“Semoga dengan dukungan cuaca ini akan memaksimalkan proses pencarian pesawat di lokasi saat mengalami kehilangan kontak,” katanya.

Sebelumnya, pesawat AirAsia QZ 8501 kehilangan kontak setelah melakukan penerbangan selama satu jam usai tinggal landas dari bandara Internasional Juanda Surabaya menuju ke Singapura pada Minggu (28/12/2014). (red)

Related posts

KPK periksa Aziz Syamsuddin soal aliran uang pada kasus Rita Widyasari

Ketua MPR minta Pemerintah tetap Sosialisasikan Kendaraan Listrik

Survey SMRC : Tingkat PHK Jatim Terendah Se-Pulau Jawa, Gubernur Khofifah Sebut Buah Komunikasi Baik Pemerintah, Pengusaha dan Pekerja

kornus