KORAN NUSANTARA
hukum kriminal indeks

Kapolda Jatim Resmi Dijabat Irjen Pol Hadiatmoko

Irjen-Pol-HadiatmokoSurabaya (KN) – Jabatan Kapolda Jatim Irjen Pol Untung S Rajab resmi digantikan Irjen Pol Hadiatmoko. Namun, Hadiatmoko memastikan tidak akan ada perubahan program maupun kebijakan yang bakal dijalankan di era kepemimpinannya Kapolda sebelumnya. Pelayanan terhadap masyarakat dipastikan tetap menjadi atensi utamanya.Kepastian ini diungkapkannya usai melakukan upacara serah terima jabatan (sertijab) di Mapolda Jatim, Jumat pagi kemarin. Ia menyatakan, tidak ada program yang ditekankan dalam masa kepemimpinannya. Mantan Kapolda Bali ini juga mengaku, tidak memiliki program khusus selama masa jabatannya sebagai Kapolda Jatim.

“Menurut saya program-program dari Kapolda yang lama sudah cukup baik. Untuk itu, saya hanya tinggal meneruskan saja program yang sudah ada,” tandasnya saat ditemui wartawan di ruang Rupatama Gedung Tribrata Mapolda Jatim, Jumat (8/7).

Ia kembali menegaskan, tidak adanya program baru tersebut dikarenakan selama ini tidak ada yang khusus menjadi perhatian. Alasannya, seluruh program yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya selama menjabat Kapolda adalah utama. “Semua kasus atau persoalan yang ada, semuanya adalah prioritas. Jadi tidak ada skala prioritas khsusus,” tegas Irjen Hadiatmoko.

Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko menyatakan, pihaknya akan terbuka untuk menerima setiap pengaduan dan laporan masyarakat guna di tindak lanjuti. “Bila perlu kita sama-sama meluncur ke TKP, prinsipnya kami siap melayani masyarakat Jatim,” ujarnya. (anto)

Foto : Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko

Related posts

Kemendagri Pastikan Pelantikan Gubernur – Wakil Gubernur Jatim Pada 12 Februari

kornus

Fraksi Golkar DPRD Jatim Kawal Instruksi Induk Partai

kornus

Satu Satgas TMMD Kodim Jember Masuki MPP

kornus