KORAN NUSANTARA
ekbis Headline indeks Jatim

Jelang Akhir Ramadan 2024, Salurkan 6.000 Paket Sembako di Area Operasi

Penyerahan bantuan paket sembako SIG kepada Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat, Lamongan, KH Abdul Ghofur (kiri) pada Kamis (28/03/2024).

Lamongan (mediakorannusantara.com) – Ramadan adalah bulan penuh kemuliaan yang menjadi momentum untuk menebar kemanfaatan. Sebagai perusahaan BUMN yang tumbuh bersama masyarakat, SIG berpartisipasi dalam program Kolaborasi BUMN bertajuk “Dukungan Sembako Ramadan 2024” yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN dengan menyalurkan 800 paket sembako di Jawa Timur dan Jawa Tengah. SIG juga menggelar program Safari Ramadan BUMN 2024 dengan menyediakan 5.200 paket sembako, yang disalurkan melalui Pasar Murah di Sumatra Barat dan Sulawesi Selatan.

Corporate Secretary SIG Vita Mahreyni mengatakan, bantuan paket sembako kepada masyarakat telah menjadi bagian dari komitmen SIG dalam memberikan kemanfaatan dan nilai (value), tidak hanya sekedar berorientasi pada profit tetapi juga dampak positif bagi masyarakat luas, terkhusus di bulan Ramadan yang menjadi momentum untuk berbagi dan memperkuat silaturahmi dengan masyarakat luas.

“Sebagai perusahaan BUMN, SIG melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan terus berupaya untuk memberikan manfaat dan mendorong peningkatan kualitas kehidupan masyarakat, salah satunya melalui penyaluran paket bantuan sembako. Semoga program kolaborasi yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN ini dapat membagikan manfaat yang lebih luas dan merata untuk masyarakat, terutama dalam menyambut hari raya Idulfitri,” ungkap Vita Mahreyni. (jack)

Related posts

Polda kerahkan 1.318 personel Amankan Penetapan Capres-Cawapres di KPU

RUU ASN Segera Dibahas dalam Sidang Kabinet

kornus

Gelar Webinar Bertabur Bintang, TMP l Konsolidasikan Anak Muda Jemput Kemenangan Eri-Armudi

kornus