KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Gubernur Khofifah Beraudiensi dengan Ketua KPID Jatim

Gubernur Khofifah Indar Parawansa menerima audiensi dengan Ketua KPID Jatim, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (24/2/2023).

Surabaya (mediakorannusantara.com) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, beraudiensi  dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (24/2/2023) malam.

Gubernur Khofifah berpesan agar KPID perlu mengoptimalkan komunikasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Dinas Kominfo Jatim terkait diseminasi informasi Pemilu 2024.

“Mulai dari coklit hingga imbauan agar masyarakat menghindari politik identitas. Manfaatkan juga siaran dengan jejaring yang lebih efektif,” ujar Gubernur Khofifah.

Ketua KPID Jatim, Immanuel Yosua, menyanggupi arahan Gubernur Jatim tersebut. Dalam kesempatan ini pun Yosua memaparkan laporan kegiatan instansi yang dipimpinnya selama tahun 2022.

Di tahun 2023, KPID Jatim juga berkomitmen untuk terus mendukung diseminasi informasi pembangunan Pemerintah Provinsi Jatim dan DPRD Jatim.

“Kami terus bersinergi dengan Kominfo Jatim terkait ASO dan agenda setting program prioritas Jatim. Kami juga mendampingi beberapa asosiasi media,” terangnya. (KN01)

 

Related posts

Arya Asal Tapak Suci Dinoyo Raih Emas Open Pencak Silat Tournament Tingkat Nasional di Surabaya

Terkait Dugaan Korupsi di Pemprov Jatim, Empat Ormas Layangkan Surat Ke Presiden dan KPK

kornus

Hasyim: KPU hanya laksanakan norma terbaru terkait pemilu