KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Gubernur Jatim Terima Ucapan Selamat dari Negara Sahabat

Surabaya (Media Koran Nusantara) – Gubernur Jatim Soekarwo menerima ucapan selamat dari negara-negara sahabat yang  diwakili oleh Konjen USA di Surabaya Heater Variava.Pemberian ucapan selamat diatandai dengan toast bersama antara Gubernur Jatim  dengan para konjen, konsul kehormatan, dan perwakilan Negara sahabat, pada acara resepsi kenegaraan di Gedung Negara Grahadi, Kamis (17/8/2017).

Perwakilan negara sahabat yang hadir antara lain Konjen Jepang, Konjen RRT, dan Konjen kehormatan Hungaria. Juga Konsul Kehormatan Belanda, Thailand, Perancis, Jerman Maroko, Selandia Baru, Filipina, dan Konsul Kehormatan Polandia.

Mendampingi Gubernur Jatim dalam kesempatan ini Dra H Nina Soekarwo, MSI, Wakil Gubernur Jatim Drs H Saifullah Yusuf beserta isteri, Sekda Dr H Akhmad Sukardi, MM beserta isteri, Forpimda Jatim, mantan Gubernur Jawa Timur H Imam Utomo S.

Seuai foto bersama bersama dengan Pakde Karwo dan Bude Karwo-sapaan akrab Dra H Nina Soekarwo, MSI, Konjen USA di Surabaya Heater Variava mengutarakan perasaannya, “Saya sangat senang bisa merayakan HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Indonesia, semoga seluruh masyarkat Indonesia bahagia merayakannya,”  ujanya.

Ia juga menambahkan, dirinya yakin hubungan kerjasama Indonesia – USA akan semakin menjadi lebih dekat dan kuat. Karena, Indonesia dan Amerika merupakan dua negara besar di dunia, dan memiliki kesamaan prinsip, seperi toleransi, keberagaman, dan demokrasi. (wan).

Related posts

Sekdaprov Heru Tjahjono Lepas 77 Calon Praja IPDN Angkatan XXXI ke Jatinangor

kornus

Mendes PDTT Minta Jajarannya Memanfaatkan Teknologi Informasi pada 2023

OTT KPK di Yogyakarta, 4 Orang Diperiksa, Kantor Dinas PU Disegel

redaksi